Hasil Skor Akhir Ac Milan vs Napoli Liga Italia (Senin, 15 April 2013)

 Ac Milan vs Napoli
 Ac Milan vs Napoli


Pertarungan antara AC Milan berhadapan melawan Napoli berlangsung sengit pada babak pertama. Hingga turun minum, skor masih sama kuat 1-1.

Pertarungan bigmatch Milan melawan Napoli pada laga lanjutan Kompetisi Seri A Italia digelar di Stadion San Siro, senin (15/4/2013) dinihari WIB.

Pelatih Milan Massimiliano Allegri mengusung formasi menyerang 4-3-3 dengan bertumpu pada Robinhi, Kevin-Prince Biateng, dan Giampolo Pazzini di lini depan. Adapun, Napoli mengandalkan duet Edinson Cavani dan Goran Pandev di lini depan, dalam balutan formasi 4-4-2.

Secara keseluruhan pertandingan berlangsung seimbang pada babak pertama. Milan mendominasi jalannya laga hingga menit ke-25. Namun selepas itu, Napoli ganti tampil dominan.

Milan lebih dulu mengancam gawang Napoli pada menit ke-33. Kevin Constant mengirim umpan silang dari sisi kanan, tembakan first time Boateng belum menemui sasaran.

Milan unggul lebih dulu di menit ke-30. Temabakan datar Mathieu Flamini dari luar kotak penalti meluncur mulus ke pojok kiri gawang Morgan de Sanctis. 1-0 Milan unggul.

Napoli hanya butuh waktu tiga menit untuk menyamakan gol tersebut. Goran Pandev yang tinggal berhadapan satu lawan satu melawan kiper Christian Abbiati dengan mudah menyarangkan bola ke dalam gawang. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

0 komentar:

Post a Comment