Foto Jersey Chelsea Musim 2013-2014


Jersey / Kostum Resmi Chelsea FC Di Musim 2013-2014

Sekarang updatenya akan share tentang jersey terhanyar Klub London biru nyaitu Chelsea, Chelsea jadi klub Premier League pertama yang resmi merilis kostum yang akan mereka gunakan untuk musim 2013-2014 mendatang. Sama seperti sebelumnya, warna biru yang memang menjadi denyut nadia€ Chelsea tetap menjadi warna utama yang akan dikenakan Fernando Torres dan kawan kawan dimusim depan.

Tak ada lagi corak emas di kostum terbaru mereka seperti musim ini yang menandakan kesuksesan menjuarai Liga Champions musim lalu. Sebagai gantinya, Adidas selaku penyedia jersey bagi Chelsea memberi corak warna putih di bagian bahu dan di tulisan sponsor.

Chelsea Rilis Jeysey Resmi Untuk Musim 2013-2014
Jersey Chelsea Musim 2013-2014

Pada bagian kerah, Adidas memilih perpaduan warna putih dan biru untuk mengganti warna biru yang ada di kostum musim ini. Warna kaos kaki yang musim ini berwarna biru, untuk musim depan berubah menjadi warna putih.

Satu lagi perbedaan pada kostum musim ini dan musim depan adalah adanya beberapa garis vertikal yang cukup jelas terlihat pada bagian depan jersey pemain. Sedangkan kostum yang akan dikenakan kiper juga mengalami perubahan dari warna hijau di musim ini menjadi warna kuning dan hitam.

John Terry, Torres, Juan Mata, Petr Cech, Eden Hazard, Demba Ba, David Luiz, Oscar, dan Gary Cahill yang terpilih untuk mempromosikan kostum anyar tersebut mengaku bangga dan senang dengan desain dan pilihan warna untuk kostum musim depan tersebut.

Saya senang menjadi bagian dari hari ini, Saya akan melakukan apapun untuk klub ini dan menunjukkan keinginan kuat saya karena menjadi seorang Blue berarti segalanya bagi saya, ungkap David Luiz usai yang mencetak gol spektakuler kala mereka membungkam Fulham 0-3.

Chelsea adalah bagian besar dari hidup saya dan klub ini sudah saya anggap sebagai keluarga kedua saya, Ujar Peter Cech.

Inilah Jersey (Kostum) Baru Chelsea Musim 2012-2013


Jersey Chelsea Musim 2013-2014
Jersey Chelsea

Kostum BaruA Chelsea yang bekerjasama dengan Adidas resmi dirilis kostum kandang mereka untuk musim 2012-2013 mendatang.

Desain kostum terbaru chelsea pada bagian pundak pemain yang pada musim ini memakai warna dasar putih dengan tiga strip khas Adidas berwarna biru sudah tidak nampak lagi di kostum musim depan.
Sebagai gantinya, tiga strip khas Adidas untuk musim ini akan memakai warna emas, mirip seperti pada tiga strip Adidas di kostum Real Madrid. Warna emas dipilih Chelsea dan Adidas karena merefleksikan perayaan tahun olah raga di London.

Tak hanya tiga strip Adidas tersebut saja yang berwarna emas. Secara keseluruhan, logo Adidas, logo klub Chelsea, dan tulisan Samsung sebagai sponsor Chelsea juga akan tersaji dalam warna emas.

Untuk penerapan teknologi pada kostum ini, Adidas menggunakan teknologi canggih bernama Adidas Techfit yang diyakini bisa membantu meningkatkan kecepatan lari pemain, membantu meningkatkan daya tahan, dan menstabilkan serta memfokuskan energi pada otot untuk membantu pemain bermain secara maksimal.

Selain itu, Adidas juga menerapkan teknologi bernama ClimaCool. Teknologi ini mampu mengendalikan panas pada kostum pemain sehingga pemain tetap merasa sejuk mengenakannya meski sedang berkeringat.

Tapi tunggu dulu, jersey ini baru akan dijual secara resmi pada 10 Mei 2012 mendatang secara online di Chelsea Megastore.

0 komentar:

Poskan Komentar