Spesifikasi Dan Harga Suzuki All New Swift 2013

Spesifikasi Dan Harga Suzuki All New Swift 2013 Lengkap - New Suzuki Swift atau All New Suzuki Swift merupakan salah satu ujung tombak penjualan Suzuki dalam penjualan mobil di tanah air pada segmen mobil dengan type hatchback. Dengan desain yang baru dan fitur terbaru yang disematkan Suzuki pada New Swift ini membuat mobil hatchback ini mendapat sambutan yang menarik dari masyarakat. Dengan harga dan spesifikasi yang menarik dari new Suzuki swift membuat mobil ini siap bersaing pada pasar hatchback Indonesia.

Suzuki All New Swift 2013 dilengkapi mesin dengan fitur fitur terbaru sehingga menambah sensasi ketika Anda berkendara sangat aman untuk  dikendarai dan menyenangkan. Selain itu Suzuki All New Swift 2013 diklaim lebih murah dari pendahulumya dan lebih tangguh dari versi sebelumnya. berikut kami paparkan lebih lengkap dam jelas mengenai Spesifikasi dan harga Suzuki All New Swift 2013.


Mobil Suzuki All New Swift 2013
Mobil Putih Suzuki All New Swift 2013
SPESIFIKASI SUZUKI ALL NEW SWIFT 2013

New Suzuki Swift akan mempunyai spesifikasi mesin tipe K14B DOHC VVT berkapasitas 1.372cc yang dapat mengeluarkan tenaga 95 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 130 Nm pada 4.000 rpm. Spesifikasi new suzuki swift akan dilengkapi dengan Anti-lock Brake System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Immobilizer dan Airbag. Pada All new Suzuki swift ini kita dapat merasakan handling yang jauh lebih responsive dibanding tipe sebelumnya. Namun dengan handling yang lebih responsive serta tarikan tenaga yang lebih agresif, tidak lantas membuat new swift menjadi boros bahan bakar, namun justru sebaliknya, mobil All new Suzuki swift 2013 ini akan lebih ramah lingkungan dengan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. 


Foto Spesifikasi Suzuki All New Swift 2013

Spesifikasi Suzuki All New Swift 2013
Spesifikasi Suzuki All New Swift bagian kursi depan

Spesifikasi Suzuki All New Swift 2013
Spesifikasi Suzuki All New Swift - bagian dalam Mobil


HARGA SUZUKI ALL NEW SWIFT 2013

Harga New Suzuki Swift akan dilepas pada harga Rp163,1 juta untuk tipe New Swift GL M/T, Harga new swift tipe GL A/T Rp174,1 juta, Harga new swift tipe GX M/T Rp 169,6 juta, dan tipe tertinggi dari new Suzuki swift yaitu tipe GX A/T dibanderol pada harga Rp180,6 juta. Semua harga ini merupakan harga On the Road DKI Jakarta. Harga new Suzuki swift terbaru ini bisa dikatakan sangat menarik. Ketika biasanya tipe baru sebuah mobil diluncurkan dimana mobil itu merupakan versi terbaru dan upgrade fitur, tentu harga akan menjadi lebih mahal. Namun berbeda dengan All New Suzuki swift 2013 ini, kita malah akan mendapatkan harga yang lebih murah sekitar 13 juta rupiah dibandingkan dengan model Suzuki swift sebelumnya. Sungguh sangat menarik bukan ? 


All new suzuki swift akan dijual dengan pilihan 6 warna yaitu Metallic Silver, Metallic Mineral Grey, Pearl Snow White, Ablaze Red Pearl, Boost Blue Pearl Metallic dan Pearl Super Black. Swift terbaru ini akan memiliki eksterior yang stylish dan sporty. Selain itu pada sisi interior juga terkesan mewah yang terlihat dari model jok, instrumen cluster dan konsol tengah yang tersusun lebih rapi dibandingkan tipe sebelumnya.



Dengan harga new shift 2013 dan juga spesifikasi new swift ini membuat all new Suzuki swift 2013 ini layak menjadi pemain yang patut diperhitungkan didalam pasar mobil hatchback Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment