Prediksi Skor Pertandingan MU Manchester United vs Real Madrid Leg 2 (Rabu, 6 Maret 2013)


Prediksi Skor Pertandingan (Line-Up) Manchester United vs Real Madrid
Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions Eropa 2013

Rabu, 06 Maret 2013, pukul 02.45 WIB, Old Trafford Stadium, Manchester.

Manchester United vs Real Madrid Leg 2 (Rabu, 6 Maret 2013)
Manchester United vs Real Madrid Leg 2 (Rabu, 6 Maret 2013)

Berikut Informasinya - Prediksi Manchester United vs Real Madrid :

Jadwal pertandingan Liga Champions Eropa 2013, Rabu (06/03) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 02.45 WIB di SCTV (Man United vs Real Madrid Leg 2).

Skor imbang 1-1 pada leg pertama babak 16 besar antara Real Madrid kontra Manchester United di Santiago Bernabeu lalu sepintas menguntungkan tim tamu. Keberhasilan mencetak gol tandang membuat Robin van Persie cs hanya butuh imbang 0-0 pada leg kedua untuk lolos.

Akan tetapi, kenyataannya tidak demikian. Meski tampil sebagai tuan rumah pada leg kedua yang berlangsung Rabu (6/3) dinihari WIB, peluang Manchester United tidak lebih besar ketimbang tamunya. Setidaknya, hal ini ditegaskan oleh pelatih Madrid, Jose Mourinho.

"Saya bisa katakan, peluang kedua tim masih fifty-fifty. Manchester United tidak akan mendapatkan keuntungan dengan gol tandang yanfg didapatkan. Sebab, kami bisa mencetak lebih dari satu gol pada leg kedua," katanya.

Maourinho tidak asal sesumbar. Musim ini, anak-anak asuhannya berpengalam berada dalam situasi terjepit. Di cup competition dengan sistem kandang-tandang, sudah beberapa kali Los Blancos meraih hasil bagus pada leg kedua setelah meraih hasil tidak meyakinkan pada leg pertama.

Bukti teranyar dan patut membuat kubu Manchester United khawatir adalah keberhasilan Madrid melewati hadangan Barcelona di semifinal Copa del Rey. Setelah bermain imbang 1-1 di Santiago Bernabeu, tanpa diduga Madrid memukul Barcelona dengan skor 3-1 saat bertandang ke Camp Nou pada leg kedua.

Keberhasilan ini memberi suntukan motivasi kepada pemain untuk mengulangi skenario yang sama di Liga Champions. "Laga melawan Barcelona di Camp Nou bisa menjadi ukuran. Kami bermain lebih baik di kandang lawan ketimbang di Bernabeu. Keberhasilan ini memberi motivasi besar sebelum laga kontra Manchester United," ujar Cristiano Ronaldo.

Hanya saja, optimisme yang ditiupkan kubu  Manchester United tidak kalah kencang. Menurut manajer Sir Alex Ferguson, tampil di kandang sendiri menjadi keuntungan tersendiri bagi skuadnya. Oleh karen itu,  Manchester United diharapkan bisa menekan Madrid sejak awal pertandingan.

Akan tetapi mencetak gol ke gawang Diego Lopez bukanlah misi yang mudah. Madrid dikenal memiliki pertahanan solid. Itu ditunjukkan kala menghadapi Barcelona. Kedisiplinan Varane cs membuat lawan frustasi. Penurunan konsentrasi bertahan lantas dimanfaatkan Los Blancos untuk melakukan counter attack.

Gaya permainan  Manchester United yang gemar tampil menyerang dengan mengandalkan ball possession dan permutasi umpan pendek bisa menjadi sasaran empuk Madrid.

Menghadapi lawan seperti  Manchester United, gaya bertahan dan mengandalkan serangan balik bisa kembali diterapkan Madrid. Kesempatan Madrid akan lebih besar jika pemain muda Manchester United, Phil Jones absen pada laga ini. Saat ini kondisinya masih belum fit 100% usai mengalami cedera engkel.

Pada leg pertama, Jones berhasil memerankan tugas sebagai gelandang bertahan yang mematikan pergerakan para kreator serangan Madrid. Bila dia absen, praktis  Manchester United tidak memiliki pemain yang bisa berfungsi sebagai tukang jegal pada laga nanti.

Head-To-Head:

  • 14 Feb 2013 (UCL) Real Madrid 1 - 1 Manchester United   

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:

  • 02 Mar 2013 (EPL) Manchester United 4 - 0 Norwich City 
  • 23 Feb 2013 (EPL) Queens Park Rangers 0 - 2 Manchester United 
  • 19 Feb 2013 (PFA) Manchester United 2 - 1 Reading 
  • 14 Feb 2013 (UCL) Real Madrid 1 - 1 Manchester United 
  • 10 Feb 2013 (EPL) Manchester United 2 - 0 Everton 

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:

  • 02 Mar 2013 (PLL) Real Madrid 2 - 1 Barcelona 
  • 27 Feb 2013 (CDR) Barcelona 1 - 3 Real Madrid 
  • 24 Feb 2013 (PLL) Deportivo La Coruña 1 - 2 Real Madrid 
  • 18 Feb 2013 (PLL) Real Madrid 2 - 0 Rayo Vallecano 
  • 14 Feb 2013 (UCL) Real Madrid 1 - 1 Manchester United

Prediksi line-up susunan pemain Man United vs Real Madrid:
Manchester United (4-4-1-1): De Gea, Rafael, Ferdinand, VIdic, Evra, Welbeck, Cleverley, Carrick, Valencia, Rooney, van Persie.
Real Madrid (4-2-3-1): Diego Lopez, Arbeloa, Varane, Ramos, Coentrao, Alonso, Khedira, Di Maria, Benzema, Ronaldo.

Prediksi hasil skor akhir

MAN UNITED 50 - 50 REAL MADRID

0 komentar:

Post a Comment