Jadwal Pertandingan Liga Inggris 30 - 31 Maret 2013

Jadwal Pertandingan Liga Inggris 30-2 April 2013
Liga Inggris 2013

Jadwal Pertandingan Liga Inggris 30 Maret – 31 Maret - April 2013. Jadwal Liga Inggris EPL Matchday ke 30. Dengan Manchester United nyaman duduk di puncak, persaingan di Liga Inggris kini memanas dalam perebutan tiket Liga Champions. Chelsea, Tottenham Hotspurs, Arsenal sampai Everton masih punya kans ke empat besar.

Peluang MU menjaga keunggulan poin mereka terbuka lebar di akhir pekan ini. Meski harus menjalani laga tandang, klub yang akan dihadapi ‘cuma’ Sunderland yang kini ada di urutan 15. Di sisi lain, The Citizens akan menghadapi laga yang berpotensi menyulitkan dengan menjamu Newcastle United.

Jika duo Manchester sudah terpaut sangat jauh, tidak demikian dengan klub-klub di bawahnya, yang masih sengit bertarung memperebutkan posisi empat besar. Antara Chelsea yang ada di posisi tiga hingga Everton di urutan enam hanya terpaut tujuh angka saja.

Duduk di posisi tiga dengan poin 55, Chelsea akan bertandang ke Southampton di akhir pekan ini. The Blues yang mulai stabil penampilannya bakal dihadapkan pada pilihan untuk fokus mengejar tiket empat besar atau Piala FA. Skuat besutan Rafael Benitez itu akan bentrok dengan Manchester United tengah pekan depan dalam laga replay babak perempatfinal.

Southampton juga tidak bisa dipandang sebelah mata oleh ‘Si Biru’. Di laga terakhirnya sebelum jeda internasional mereka memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1 atas Liverpool.

Jika sampai imbang apalagi kalah, Chelsea akan digusur oleh Tottenham Hotspur yang kali ini melawat ke Swansea City. The Lilywahites yang kini menempati urutan empat dengan 54 poin berambisi untuk kembali ke posisi tiga klasemen setelah pekan lalu harus merelakannya lepas menyusul kekalahan dari Fulham. Faktanya, Spurs kini juga tengah dalam tren buruk karena selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Dari Emirates Stadium, Arsenal akan berupaya menjaga jarak aman dari urutan empat saat menjamu Reading. The Gunners kini masih diterpa masalah inkonsistensi, namun menghadapi Reading yang berada di urutan 19 dan baru melakukan pergantian pelatih, tuan rumah dijagokan bisa meraih kemenangan yang dibutuhkan.

Di urutan enam dengan poin 48, Everton juga tak mau kesempatan dapat tiket Liga Champions hilang cepat-cepat. Dan untuk menjaga asa tersebut, The Toffees akan menjamu Stoke City.

Jadwal Pertandingan Liga Inggris 30 Maret – 31 Maret - April 2013:


Jadwal Liga Inggris Sabtu 30 Maret 2013

Jam 22:00 WIB – West Ham United VS West Bromwich Albion
Jam 22:00 WIB – Wigan Athletic VS Norwich City
Jam 22:00 WIB – Arsenal VS Reading
Jam 22:00 WIB – Southampton VS Chelsea

Jadwal Liga Inggris Minggu 31 Maret 2013

Jam 00:30 WIB – Everton VS Stoke City
Jam 19:30 WIB – Aston Villa VS Liverpool

Jadwal Liga Inggris Selasa 2 April 2013

0 komentar:

Post a Comment