Hasil Skor Akhir Pertandingan PERSEWANGI vs PSIM Divisi Utama (Jum'at, 22 Maret 2013)


Update Hasil Skor Akhir Pertandingan PERSEWANGI Banyuwangi vs PSIM Yogyakarta Divisi Utama Liga Indonesia 2013 pada hari Jum'at, 22 Maret 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Diponegoro, Banyuwangi.

PERSEWANGI Banyuwangi vs PSIM Yogyakarta
PERSEWANGI Banyuwangi vs PSIM Yogyakarta


BANYUWANGI - PSIM harus berbagi poin setelah berhasil menahan imbang  tuan rumah Persewangi  1-1, dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2013, di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Jumat (22/3/2013) sore.

Hasil satu poin yang diraih Laskar Mataram pada lawatan ke Jawa Timur kali ini merupakan poin pertama yang diperoleh di luar kandang. Sebelumnya, PSIM gagal meraih poin setelah dikalahkan PS Mojokerto Putra dengan skor 2-0.

Pada babak pertama, anak asuh Maman Durachman berhasil unggul terlebih dahulu melalui Agung Suprayogi di menit 28. Mantan pemain Arema IPL itu berhasil menjebol gawang Persewangi melalui tendangan jarak jauh diluar kotak penalti.

Namun di pertengahan babak kedua, Laskar Laros Jenggirat berhasil menyamakan kedudukan melalui kaki Muhamed Lamine Fofana menit 76. Pemain yang sempat merumput di Liga Thailand itu mampu menyarangkan gol, usai menerima bola rebound yang gagal ditangkap kiper PSIM, Ony Kurniawan. Hingga akhir pertandingan, kedudukan tetap 1-1.

“Alhamdulillah Mas,” kata Direktur Teknik PSIM, Dwi Irianto usai pertandingan.

Pencetak Gol:
  • Agung Suprayogi 28'
  • Muhamed Lamine Fofana 76'
Hasil update skor.

FULL TIME

PERSEWANGI 1 - 1 PSIM Yogyakarta


Inilah hasil update skor Pertandingan PERSEWANGI Banyuwangi vs PSIM Yogyakarta.

0 komentar:

Post a Comment