Hasil Skor Akhir Persepam Madura United vs Persisam (Rabu, 6 Maret 2013)


Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persepam Madura United vs Persisam Putra Samarinda Liga Super Indonesia ISL 2013 pada hari Rabu, 06 Maret 2013, pukul 15.30 WIB, Gelora Bangkalan, Madura.

Persepam Madura United vs Persisam Putra Samarinda
Persepam Madura United vs Persisam Putra Samarinda


Dalam lanjutan Indonesia Super League 6 Maret 2013 yang mempertemukan antara tim tuan rumah Persepam Madura United menghadapi Persisam Samarinda harus berakhir dengan hasil imbang 2-2. 

Persisam unggul terlebih dahulu melalui pemain tengah asing andalannya Lancine Kone pada menit ke-53 melalui serangkai serangan yang tersruktur, gol balasan dari Persepam diciptakan melalui titik putih setelah M. Roby menjatuhkan pemain Persepam di kotak penalty. 

Osas Saha sukses mengeksekusi tendangan penalty, permainan keras mulai tersaji dalam pertandingan ini, Lancine Kone diusir oleh wasit setelah melakukan tindakan tidak terpuji terhadap pemain Persepam. 

Busari akhirnya berhasil menciptakan angka keunggulan untuk persepam, Namun, tiga angka yang sudah di depan mata langsung sirna, setelah Persisam berhasil mengejar ketinggalan saat laga memasuki injury time melalui gol yang dicetak Anoure Obiora. 

Hasil update skor pertandingan Persepam Madura United vs Persisam Putra Samarinda.

FULL TIME

Persepam 2 - 2 Persisam


Inilah hasil update skor pertandingan Persepam Madura United vs Persisam Putra Samarinda.

Simak juga hasil skor lainnya - ISL :

1 komentar: