Hasil Skor Akhir MITRA KUKAR vs PERSIWA ISL (Minggu, 10 Maret 2013)


Update Hasil Skor Akhir Pertandingan MITRA Kutai Kartanegara vs PERSIWA Wamena Liga Indonesia Super League ISL 2013 pada hari Minggu, 10 Maret 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion AJI IMBUT, TENGGARONG.

MITRA KUKAR vs PERSIWA
MITAR KUKAR VS PERSIWA



berhasil memanen hasil penuh dalam laga kandang sendiri, Mitra Kukar yang memang diunggulkan di laga ini langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit awal.

Hasilnya tak sia-sia, belum genap 15 menit laga berjalan, Mitra sudah berhasil unggul melalui sontekan penyerang haus gol mereka, Jajang Mulyana.

Terus menekan, Mitra Kukar akhirnya bisa memperlebar keunggulan di menit akhir babak pertama melalui penalti dari Zulham Zamrun.

Di babak kedua, Mitra Kukar sedikit mengendurkan serangan, hasilnya keadaan ini bisa dimanfaatkan oleh Persiwa untuk memperkecil kedudukan di awal babak kedua.

Seperti tersengat, Mitra Kukar yang memang menargetkan kemenangan di laga ini kembali melakukan inisiatif serangan. Lagi-lagi hasilnya memuaskan, 2 gol tambahan berhasil mereka ciptakan di 45 menit kedua ini. Meski akhirnya Persiwa bisa kembali menciptakan gol namun kemenangan tetap menjadi milik Mitra Kukar.


Hinga pluit akhir babak ke 2 skor masih bertahan Mitra Kukar 4-2 Persiwa.


Hasil update skor

FULL TIME

Mitra Kukar 4 - 2  PERSIWA


Inilah hasil update skor pertandingan ISL today.

0 komentar:

Post a Comment