Hasil Skor Akhir AC Milan vs Lazio Liga Italia (Minggu, 3 Maret 2013)


AC Milan berhasil mengkudeta peringkat ketiga setelah mereka menaklukan tamunya Lazio dengan skor telak 3-0 di San Siro, Minggu dinihari (3/3/2013) WIB.

Hasil Skor Akhir AC Milan vs Lazio Liga Italia (Minggu, 3 Maret 2013)
AC Milan vs Lazio

Lazio yang harus main dengan 10 pemain sejak menit ke-16 setelah Antonio Candreva menerima kartu merah harus rela gawangnya dibobol tiga kali oleh Giampaolo Pazzini (2 gol) dan Kevin Prince Boateng.

Tim tamu coba menebar ancaman lebih dahulu pada gawang Milan lewat tandukan Senad Lulic. Namun bola masih menyamping dari gawang Abbiati.

Petaka menghampiri Biancocelesti pada menit ke-16 saat Antonio Candreva menerima kartu merah setelah melakukan pelanggaran pada Stephan El Shaarawy.

Tuan rumah baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-40 melalui sontekan Giampaolo Pazzini setelah meneruskan bola ribon hasil sepakan Stephan El Shaarawy. AC Milan 1, Lazio 0.

Empat menit kemudian, Kevin-Prince Boateng berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah. Berawal dari sepak pojok, bola tandukan Pazzini menghasilkan bola ribon yang langsung disambar Boateng untuk menjebol gawang Marchetti. AC Milan 2, Lazio 0.

Unggul jumlah pemain membuat Rossoneri berhasil memperlebar kedudukan melalui tembakan Pazzini dari luar kotak penalti pada menit ke-60 yang tak bisa dihalau Marchetti. AC Milan 3, Lazio 0.

Memasuki masa injury time paruh kedua, Louis Saha mencoba peruntungan dengan melepasakan tembakan kaki kiri dari luar kota penalti. Bola yang mengarah ke pojok kiri bawah belum mampu menggetarkan jala Abbiati.

Hingga peluit panjang wasit dibunyikan, tak ada lagi gol tercipta dan laga pun diakhiri dengan skor 3-0 untuk keunggulan AC Milan. Dengan hasil ini, pasukan Allegri berhasil bertengger di urutan ke-3 menggeser Lazio.

Hasil update skor akhir pertandingan AC Milan vs Lazio

FULL TIME

AC Milan 3 - 0 SS Lazio


In ilah hasil update skor pertandingan AC Milan vs Lazio.

0 komentar:

Post a Comment