Vierratale Nama Baru Band Vierra (Single Terbaru 2013)


Vierratale Nama Baru Vierra - Resmi sudah band yang di gawangi Kevin, Widi, Tyran dan Raka berganti nama dari Vierra menjadi Vierratale.

Empat tahun band ini menggunakan nama yang sudah sangat dikenal masyarakat, akhirya diputuskan berganti menyusul berakhirnya kerjasama dengan label Musica dan berdiri sendiri di bawah label milik Kevin, Aprilio Kingdom.

Vierra Ganti Nama Jadi Vierratale

Nama baru pengganti Vierra ternyata tidak jauh dari semula. "Vierratale" demikian nama yang dipilih band ini dengan harapan bisa menjadi lebih baik lagi.

Pengumuman pergantian nama band dari Vierra menjadi Vierratale dilakukan di Lucro Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2012). Saat merilis nama baru bandnya, Kevin dan kawan kawan juga memperkenalkan single terbaru dengan judul "Cinta Butuh Waktu".

 Menurut akun twitter resminya yang kini juga sudah berubah menjadi @Viearratale musik video (MV) untuk lagu terbarunya ini juga akan segera di upload (kemungkinan besar ke YouTube) malam ini juga.

Sementara untuk para penggemar, Vierratale tetap menggunakan sebutan lama, yaitu Vierrania. Seperti yang dikicaukan di akun twitternya @Vierratale : "Nama fans & komunitasnya tapi tetep 'Vierrania' yaaa"

Selamat aja deh buat Vierratale dengan nama barunya ini. Semoga tambah sukses dan terus memberikan yang terbaik untuk dunia musik Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment