Prediksi Skor Pertandingan Gresik United vs Persisam ISL (Minggu, 3 Februari 2013)


Prediksi Hasil Pertandingan Persegres Gresik United vs Persisam Samarinda Liga Indonesia Super League ISL 2013

Minggu, 03 Februari 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Petrokimia Gresik. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan langsung di ANTV mulai pukul 15.30 WIB.

Pertandingan Gresik United vs Persisam ISL (Minggu, 3 Februari 2013)


Informasi Pertandingan : Prediksi Persegres Gresik United vs Persisam :

Jadwal Siaran Langsung ANTV - Gresik United vs Persisam (Minggu, 3 Februari 2013). Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan mulai pukul 15.30 WIB.

– Pencetak gol tuan rumah, GU. condong lebih merata. Lesakan gol tidak melulu berasal dari lini depan. Skiker Aldo Barreto menjadi pemain terproduktif dengan sumbangan tiga gol. Dua gol lain yang dicetak GU di awal musim ini dipersembahkan Park Hyungchul (bek) dan Shohei Matsunaga (gelandang sayap). Terlihat kolektivitas permainan Joko Samudro lebih berjalan.

Saat lini depan terkunci rapatnya pertahanan lawan, pemain dari sektor lain bisa menghadirkan ancaman dengan gol-gol kejutan. 

Situasi ini berbeda dengan Persisam yang amat tergantung pada sosok Ferdinand Sinaga dan Lancine Kone sebagai mesin gol. Keduanya masing-masing telah mencetak empat gol alias semua gol Elang Borneo.

Pemain lain yang semestinya produktif seperti Bayu Gatra atau Aldeir Makatindu, serba Laudry Meilana masih kesulitan mengonversikan peluang emas menjadi gol.

Situasi akan menjadi sulit jika Kone atau Ferdinand mendapat perhatian khusus dari lawan. Pelatih Persisam Sartono Anwar, harus memiliki solusi jitu mencari pemain alternatif yang bisa diandalkan produktivitasnya.

"Permainan penyerang muda kami tidaklah jelek. Mereka bermain agresif, dan merepotkan pertahanan lawan. Hanya faktor kematangan membuat Produktivitas belum muncul," kata Sartono.

Pertemuan GU melawan Persisam terasa menarik. Kedua klub tidak masuk hitungan dalam perburuan juara di ISL musim ini. Nyatanya mereka justru mengejutkan dengan bercokol di papan atas.

Pencapaian Persisam terhitung unik karena materi tim minim bintang. Rata-rata kontrak pemain terhitung murah hanya kisaran Rp 200-400 juta. Berbeda dengan musim lalu, di mana sejumlah pemain bintang bercokol di sana.

Namun, terlalu dini untuk menilai keduanya bakal meramaikan persaingan gelar. Perjalanan kompetisi masih panjang, kemampuan GU serta Persisam menjaga kestabilan Permainan menjadi krnci prestasi yang akan ditorehkan pada akhir musim. Mampukah mereka melakukannya?

Melihat perkembangan terakhir kedua tim, agen bola Betwin188 cenderung menyarankan anda untuk memegang Gresik United. Berikut data dan fakta pertandingan Gresik United vs Persisam Samarinda:

Head-To-Head :
29 Mei 2012 (ISL) Persisam Samarinda 4 - 0 Gresik United
26 Jan 2012 (ISL) Gresik United 1 - 1 Persisam Samarinda

Lima Pertandingan Terakhir Gresik United:
27 Jan 2013 (ISL) Barito Putra 1 - 0 Gresik United  
22 Jan 2013 (ISL) Persiba Balikpapan 1 - 2 Gresik United 
15 Jan 2013 (ISL) Gresik United 2 - 1 Persidafon  
08 Jan 2013 (ISL) Gresik United 1 - 0 Persiram  
11 Jul 2012 (ISL) Gresik United 2 - 1 Persipura

Lima Pertandingan Terakhir Persisam Samarinda:
25 Jan 2013 (ISL) Persisam Samarinda 2 - 1 Pelita Bandung Raya  
20 Jan 2013 (ISL) Persisam Samarinda 4 - 2 Sriwijaya FC  
12 Jan 2013 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 - 1 Persisam Samarinda 
06 Jan 2013 (ISL) Persija 1 - 1 Persisam Samarinda  
11 Jul 2012 (ISL) Persisam Samarinda 4 - 2 PSMS Medan  
  
Prediksi Line-Up susunan pemain Gresik United vs Persisam Samarinda :
Persegres (4-4-2): Agung, Kabib, Sasa, Park, Kacung, Sembiring, April, Chena, Matsunaga, Risky, Barreto,

Persisam (3-5-3): Usman, Diaz, Njanka, Roby, Ebrahim, Kone, Dian, Radiansyah, Sunardi, Ferdinand, Bayu.

Prediksi hasil skor akhir
Gresik United menang 40 %
Persisam menang 35 %
Hasil imbang 25 %

0 komentar:

Post a Comment