Prediksi Skor Pertandingan Arema Indonesia VS Mitra Kukar ISL (Minggu, 3 Februari 2013)


Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Arema Cronous vs Mitra Kukar 
Liga Indonesia Super League ISL 2013

Minggu, 03 Februari 2013, pukul 19.00 WIB, Stadion Kanjuruhan, Malang.  Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan langsung di ANTV mulai pukul 19.00 WIB.

Prediksi Skor Pertandingan Arema Indonesia VS Mitra Kukar ISL (Minggu, 3 Februari 2013)

Informasi Pertandingan : Prediksi Arema ISL vs Mitra Kukar :

Jadwal Siaran Langsung ANTV - Arema vs Mitra Kukar ISL (Minggu, 3 Februari 2013). Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan mulai pukul 19.00 WIB.

– Arema memiliki sejumlah pemain dengan kualitas di atas rata-rata. Masalahnya, mereka baru berkumpul dalam satu tim dan bermain bersama pada musim ini.

Kondisi itu dialami Mitra Kukar musim lalu. Hasilnya, penampilan Naga Mekes tak stabil dan kerap naik turun.

Singo Edan menang dua kali di kandang ketika memukul Persidafon (5-2) dan Persiram (3-0). Namun, mereka kalah di kandang Barito Putera dan Persiba dengan skor 0-1.

Hal ini menjadi pekerjaan rumah buat pelatih Rahmad Darmawan. Ia harus bisa memaksimalkan kelebihan yang dimiliki pemain dalam sebuah tim. Berdasarkan evaluasi,

Penyelesaian akhir menjadi titik lemah Arema. Hal ini aneh lantaran Arema punya Cristian Gonzales, Keith Kayamba, dan  Alberto Goncalves. striker yang kapasitasnya tak diragukan lagi.

"Banyak peluang namun tidak mampu dikonversi menjadi gol," ucap Rahmad soal belum padunya lini depan timnya. Ia harus mampu mengurai problem lini depan agar Arema berjaya lagi.

"Kami akan menghadapi tim yang sedang on-fire dengan materi pemain dan mental bertanding bagus. Bukan berarti kami kendor, Kami ingin menang, apalagi ini laga kandang," ucap Rahmad.

Mitra Kukar datang dengan status sebagai pemuncak klasemen. Empat partai dilalui dengan poin penuh. Naga Mekes membuktikan diri bisa meraih poin di partai kandang dan tandang.

Partai ini menjadi ujian yang sesungguhnya buat Mitra Kukar di laga tandang. Tim asuhan Stefan Hansson ini sudah rnenang di kandang PSPS dan Persija. Namun, materi kedua klub itu tak sehebat Arema musim ini. Tekanan dari Aremania juga tak bisa dikesampingkan.

"Pertandingan lawan Arema selalu berat. Kami tak boleh kehilangan konsentrasi dan harus disiplin sepanjang pertandingan," kata Hansson.

Pelatih asal Swedia itu tak mau kejadian ketika pasukannya sudah unggul namun kebobolan. seperti saat menghadapi Pelita BR dan Sriwijaya FC, terulang.

"Realistis saja, Arema lawan yang berat. Target kami seri. Tapi, kalau bisa menang tentu lebih bagus," ucap Roni Fauzan, manajer Mitra Kukar.

Melihat perkembangan terakhir kedua tim, agen bola Betwin188 cenderung menyarankan anda untuk memegang Arema. Berikut data dan fakta pertandingan Arema vs Mitra Kukar:

Head-To-Head Arema vs Mitra Kukar:
17 Mei 2012 (ISL) Arema 5 - 3 Mitra Kukar 
05 Feb 2012 (ISL) Mitra Kukar 2 - 2 Arema

Lima Pertandingan Terakhir Arema:
27 Jan 2013 (ISL) Persiba Balikpapan 1 - 0 Arema 
20 Jan 2013 (ISL) Barito Putra 1 -0 Arema 
13 Jan 2013 (ISL) Arema 3 - 0 Persiram  
09 Jan 2013 (ISL) Arema 5 - 2 Persidafon 
11 Jul 2012 (ISL) Persela 3 - 1 Arema

Lima Pertandingan Terakhir Mitra Kukar:
26 Jan 2013 (ISL) Mitra Kukar 4 - 2 Sriwijaya FC  
19 Jan 2013 (ISL) Mitra KuKukar 3 - 2 Pelita Bandung Raya  
12 Jan 2013 (ISL) Persija 1 - 2 Mitra Kukar
06 Jan 2013 (ISL) PSPS Pekanbaru 0 - 1 Mitra Kukar
11 Jul 2012 (ISL) Mitra Kukar 3 - 1 PSAP Sigli   
  
Prediksi Line-Up susunan pemain Arema vs Mitra Kukar:
Arema (4-4-2): Meiga, Hendro, Thierry, Igbonefo, Munhar, Joko, Kayamba, Sukadana, Dendi, Alberto, Gonzales.

Mitra Kukar (4-4-2): Samsidar, Zulkifli, Hamka, Jovo, Seftia, Zulham, Paolo, Bustomi, Aril, Esteban, Jajang.

Prediksi hasil skor akhir
Arema ISL menang 40 %
Mitra Kukar menang 35 %
Hasil imbang 25 %

0 komentar:

Post a Comment