Prediksi Skor Pertandingan AC Milan Glorie vs Indonesia All Stars Charity Match (Sabtu, 9 Februari 2013)


Prediksi Skor Pertandaingan AC Milan Glorie vs Indonesia All Stars 
Charity Match (Sabtu, 9 Februari 2013)

Sabtu, 09 Februari 2013, pukul 16.00 WIB, Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan Langsung di RCTI mulai pukul 16.00 WIB.

Prediksi Skor Pertandaingan AC Milan Glorie vs Indonesia All Stars Charity Match (Sabtu, 9 Februari 2013)

Informasi Pertandingan : Prediksi AC Milan Glorie vs Indonesia All Stars.

Jadwal Siaran Langsung RCTI - AC Milan Glorie vs Indonesia All Stars (9 Februari 2013). Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan mulai pukul 16.00 WIB.

Rombongan AC Milan Glorie akhirnya tiba di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, pada Selasa 5 Februari 2013 sekitar pukul 22.15 WIB. 

Rencananya tim AC Milan Glorie akan bertanding menghadapi Indonesia All Star Legend pada Sabtu 9 Februari 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. 

Dalam rombongan tersebut beberapa mantan pemain legendaries AC Milan seperti Massimo Taibi, Paolo Maldini, Andriy Shevchenko, Alessandro Costacurta, Franco Baressi, Roque Junior, Daniel Massaro dan Serginho keluar dari bandara dengan pengawalan ketat. 

Jika tidak ada perubahan, Ac Milan Glorie akan menggelar pertandingan amal melawan Indonesia All Star Legend di Stadion Gelora Bung Karno Sabtu 9 Februari 2013.

Prediksi Line-Up AC Milan Glorie vs Indonesia All Stars :

Skuad AC Milan Glorie : Pietro Virrchowod, Franco Baresi, Paolo Maldini, Alessandro Costacurta, Roque Junior, Roberto Mussi, Stefano Nava, Massimo Oddo, Serginho, Stefano Eranio, Carbone, Ibrahim Ba, Daniele E. Massaro, Shevchenko dan Maurizio Ganz.

Skuad Indonesia All Stars : Kurnia Sandy, Hendro Kartiko, Charis Yulianto, Yeyen Tumena, Gusnaedi Adang, Isnan Ali, Ismed Sofyan, Nuralim, Bima Sakti, Ponaryo Astaman, Rully Neere, Ansyari Lubis, Imran Nahumarury, Asep Dayat, Kurniawan D.J, Peri Sandria, Eko Purjianto dan Bambang Pamungkas.

Prediksi hasil skor akhir
AC Milan menang 45 %
Indonesia menang 35 %
Hasil imbang 20 %

0 komentar:

Post a Comment