Hasil Skor Akhir Pertandingan Prancis VS Jerman Kamis,7 Februari 2013


Hasil Skor Akhir Pertandingan Prancis VS Jerman Kamis,7 Februari 2013 - Setelah semua kemenangan yang di dapat Prancis terhadap Jerman, Sekaramg Rekor tak terkalahkan Prancis atas Jerman selama 26 tahun terakhir akhirnya dipatahkan di Stade de France. Itu setelah pasukan Der Panzer membungkam tuan rumah 2-1 di laga persahabatan, Kamis (7/2) dinihari WIB.

Laga yang digelar di Stade de France berlangsung sengit sejak babak pertama. Baik Jerman maupun Prancis saling menyerang sejak awal laga.

Hasil Skor Akhir Pertandingan Prancis VS Jerman Kamis,7 Februari 2013

Peluang demi peluang dilesakkan Les Bleus dan Der Panzer, namun pertahanan solid kedua tim memastikan kedudukan kacamata bertahan.

Per Mertesacker memberikan peluang terbaik bagi Jerman di menit 21 ketika bek jangkung Arsenal itu menyambar sepak pojok Mesut Ozil dengan tandukan kepalanya. Sial bagi Mertesacker, bola masih membentur mistar gawang.

Ketika babak pertama tampaknya akan berakhir dengan skor kacamata, Mathieu Valbuena memecah kebuntuan di kubu tuan rumah. Berawal dari tendangan bebas Karim Benzema yang membentur tiang gawang, Valbuena menyambar bola liar dengan kepalanya untuk membawa Les Bleus unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, armada Der Panzer meningkatkan tempo permainan di babak kedua. Benar saja, enam menit setelah babak kedua bergulir, Thomas Muller membawa Jerman menyamakan kedudukan. Etienne Capoue melakukan blunder dengan memberikan bola kepada Ilkay Gundogan yang meneruskan bola kepada Muller untuk menjebol gawang Hugo Lloris.

Kerja sama Benzema dan Franck Ribery sebenarnya berpeluang membawa Prancis kembali unggul di menit 68. Sayang, tendangan Ribery masih melebar.

Asa tuan rumah untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan atas Jerman akhirnya pupus setelah Sami Khedira mencetak gol kemenangan Jerman di menit 74. Umpan cantik Ozil segera disambar Khedira yang mengelabui Lloris dan membawa Jerman memetik kemenangan 2-1 di Paris.

0 komentar:

Post a Comment