Hasil Skor Akhir Pertandingan Persisam VS Persib ISL (Sabtu,16 Februari 2013)

Pertandingan Persisam vs Persib Sabtu,16 Februari 2013 - Hasil akhir Skor Pertandingan Persisam Samarinda vs Persib Bandung Indonesia Super League 2012-2013.  Pertandingan ini akan disiarkan Live di ANTV pukul 19.00 WIB Sabtu 16 Februari 2013.

Hasil Skor Akhir Pertandingan Persisam VS Persib ISL (Sabtu,16 Februari 2013)
Persisam Samarinda VS Persib Bandung

Pemain naturalisasi asal Belanda yang baru direkrut Persib Bandung, Sergio Van Dijk, tak diturunkan sebagai starter saat menghadapi Persisam Putra Samarinda dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu malam (16/2/2013). Pemain yang pernah menjadi top skor di Australia League itu untuk sementara memanaskan bangku cadangan.
Pelatih Persib, Djajang Nurjaman, lebih mempercayakan duet striker Kenji Adachihara dan Herman Dzumafo di lini depan.
Dari informasi yang dihimpun Bisnis, Van Dijk dicadangkan karena staminanya belum fit 100%. Striker naturalisasi itu baru bergabung dengan tim Persib yang melawat ke Samarinda dini hari tadi.
Di lini tengah, Djanur, panggilan akrab Djajang Nurjaman, tidak memasang dua gelandang enerjiknya, yakni Asri Akbar dan gelandang asal Kamerun, Georges Parfait Mbida Messi. Pelatih berkumis ini lebih memilih kuartet Hariono, Firman Utina, M Ridwan, dan Atep.
Perubahan juga dilakukan Djanur di lini belakang. Posisi bek kiri yang biasa ditempati Tony Sucipto, pada laga ini diisi pemain muda, Jajang Sukmara.
Sementara itu, kubu tuan rumah kembali diperkuat gelandang serang andalan mereka, Lancine Kone.
Hasil update skor akhir perandingan Persisam Samarinda vs Persib Bandung.

PERSISAM 2 - 1 PERSIB

Susunan Pemain
Persisam: Fauzi Toldo; Pierre Njanka, M Roby, Wahyu Kristanto, Supriyono; Ahmad Sumardi, Dian Irawan, Lancine Kone; Bayu Gatra, Ferdinand Sinaga, Anaoure Obiora.
Persib: I Made Wirawan; Supardi, Abanda Herman, Naser Al Sebai, Jajang Sukmara; Firman Utina, Hariono, M Ridwan, Atep; Herman Dzumafo, Kenji Adachihara.

Setelah sebelumnya Hasil skor pertandingan Bigmacth lain ISL yang dilangsungkan yaitu Persija vs Arema dan PSPS vs Gresik United.  Jangan lupa like fanspage dan ollow twitter kami. Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment