Hasil Skor Akhir Pelita Bandung Raya PBR vs Persija ISL (Selasa, 5 Februari 2013)

Pertandingan lanjutan Liga Indonesia ISL hari ini. Hasil skor akhir Pelita Jaya PBR vs Persija Jakarta Liga Indonesia Super League ISL 2013 pada hari Selasa, 05 Februari 2013, pukul 15.3 WIB, Stadion Siliwangi, Bandung.


Hasil Skor Akhir Pelita Bandung Raya PBR vs Persija ISL (Selasa, 5 Februari 2013)


Pelita Bandung Raya (PBR) akhirnya berhasil memetik kemenangan pertamanya usai menekuk Persija Jakarta 3-2, di Stadion Siliwangi, Selasa (5/2). Tiga gol PBR diciptakan Nemanja Obric menit ke-21, Gaston Castano, menit ke-45 dan M Arsyad menit ke-88 sementara dua gol Persija dicetak Park Kyeong Min menit ke-16 serta Rahmad Affandi menit ke-75.
Pelatih PBR, Simon McMenemy mengatakan, kunci kemenangan timnya berkat kerja sama seluruh pemain dan motivasi tinggi untuk menghentikan paceklik kemenangan. Dalam lima laga tandang terakhir, PBR hanya meraih tiga hasil imbang dan dua kekalahan.
"Saya senang para pemain dapat beradaptasi dengan kondisi lapangan. Sangat lega rasanyan bisa mendapatkan kemenangan pertama hari ini. Kunci kemenangan kami adalah bermain dengan kerja sama. Obric, Gaston, juga bermain bagus dan Eka (Damdani) yang memimpin, memberikan semangat kepada tim," jelas Simon pascalaga.
"Kemarin kami bermain tidak terlalu bagus untuk dipersembahkan kepada masyarakat Kota Bandung. Seharusnya minimal kami bisa memberikan hasil yang maksimal seratus persen dan pertandingan tadi kita berkerja sangat-sangat keras," ujarnya.
Dia berharap, dengan kemenangan tersebut bisa kembali menarik masyarakat Kota Bandung untuk mendukung tim yang mengusung slogan The Boy Are Back ini. Sementara itu, caretaker Persija, Sudirman, mengaku kekalahan timnya disebabkan oleh lapangan yang becek dan licin. Meski begitu, dirinya cukup terhibur karena pertandingan yang berjalan normal tersebut berlangsung menarik.
"Selamat untuk PBR yang sudah memenangkan pertandingan ini. Dua gol pertama oleh PBR itu adalah bola rebound yang seharusnya tidak terjadi. Saya salut karena mereka (PBR) juga banyak diisi pemain muda. Kondisi pertandingan tadi tentu berbeda kalau lawan PBR dan Persib. Penonton juga tidak terlalu banyak, dan auranya juga beda," tuturnya.

Update Hasil skor pertandingan PBR vs Persija.


P B R 3-2 PERSIJA

Semoga bermanfaat buat soba semua. Jangan lupa like page dan Follow Twitter kami. Terima Kasih.

2 komentar: