Hasil Skor Akhir Kelantan FA VS Semen Padang Unity Cup (Sabtu, 2 Februari 2013)


Hasil Kelantan FA VS Semen Padang - SEMEN Padang berhasil menahan imbang 1-1 Kelantan FA dalam laga persahabatan yang bertajuk Unity Cup. Pertandingan yang bergelar Unity Cup digelar di Stadion Sultan Muhammad IV, Kota Bharu, Sabtu, 2 Februari 2013 malam.

Hasil Skor Akhir Kelantan FA VS Semen Padang Unity Cup (Sabtu, 2 Februari 2013)

Kelantan yang tampil di depan pendukungnya sendiri tentunya tidak ingin kalah dari Semen Padang. Namun justru tim Kabau Sirah mampu unggul terlebih dulu berkat gol yang diciptakan M Nur Iskandar pada menit ke-29. Gol berawal dari aksi heroik Titus Bonai (Tibo) yang berupaya lepas dari kawalan pemain Kelantan. 

Saat memiliki ruang, Tibo akhirnya mengirimkan bola ke Nur Iskandar yang berdiri bebas. Dengan mudah Nur Iskandar menceploskan bola ke gawang yang sudah ditinggalkan kiper Kelantan, 1-0 untuk Semen Padang.  Tidak ada gol tercipta hingga peluit istirahat babak pertama berbunyi.

Di babak kedua, pelatih Croatia Hodak Bojan melakukan perubahan. Hasilnya tercipta di menit ke-60 saat Dimitri Petratos berhasil menaklukkan kiper Jandia Eka Putra. Dimitri melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, yang tak mampu diantisipasi oleh Jandia.

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra nampaknya ingin meraih kemenangan. Tenaga baru ia masukkan di babak kedua. Ellie Aiboy digantikan Josua Pahabol, pada menit ke-67 untuk menambah serangan dari sayap.

Hasilnya cukup memuaskan namun tak ada gol yang tercipta karena penyelesaian akhir yang buruk dari para pemain Semen Padang. Skor 1-1 bertahan hingga peluit akhir pertandingan berbunyi.

Ini makin memperpanjang rekor Semen Padang atas Kelantan pada dua laga terakhir. Kelantan belum pernah menang sejak kalah dari Semen Padang di Piala Gubernur Aceh pada 17 Desember 2012 lalu. Kala itu The Red Warriors (julukan Kelantan) dihajar Semen Padang dengan skor telak 4-2. Kedua tim dijadwalkan kembali bertemu pada 16 Februari mendatang. Laga akan dihelat di Stadion Haji Agus Salim.

0 komentar:

Post a Comment