Hasil Skor Akhir Galatasaray vs Schalke Leg 1 Liga Champion (Kamis, 21 Februari 2013)


Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Galatasaray vs Schalke 04 Leg 1 (16 Besar) Liga UEFA Champions League Eropa 2013 pada hari Kamis, 21 Februari 2013, pukul 02.45 WIB, Turk Telekom Arena, Istanbul.

Hasil Skor Akhir Galatasaray vs Schalke Leg 1 Liga Champion (Kamis, 21 Februari 2013)
Galatasaray vs Schalke 04

ISTANBUL - Bermain di depan pendukungnya sendiri, Galatasaray gagal meraih poin penuh. Schalke 04 berhasil memanfaatkan laga kandang leg pertama babak 16 besar Liga Champions setelah menahan tuan rumah 1-1, Rabu (20/2/2013). Hasil ini jelas menguntungkan tim tamu.

Babak pertama berjalan dengan tempo cukup cepat. Galatasaray sebagai tuan rumah berhasil menguasai pertandingan dengan baik. Namun, strategi serangan balik Schalke juga berjalan sesuai rencana dan acap kali membuat lini belakang Galatasaray kocar-kacir.

Wesley Sneijder bermain di bawah performa pada laga ini. Berbeda dengan Didier Drogba yang beberapa kali membuat peluang bersih lewat tendangannya.

Tuan rumah berhasil membuka keunggulan pada menit ke-12. Berawal dari assist Selcuk Inan, Burak Yilmaz tanpa ampun mengoyak gawang Schalke. Ini menjadi gol ketujuh sang pemain pada ajang Liga Champions. Galatasaray memimpin 1-0.

Pada menit ke-17, Fernando Muslera harus diganjar kartu kuning karena mengganjal Klaas-Jan Huntelaar dengan keras.

Adalah gelandang pekerja Schalke, Jermaine Jones yang berhasil membuat publik tuan rumah terdiam pada menit ke-44.

Huntelaar berhasil mencuri bola dan Edison Farfan yang membuka ruang menguasai bola dengan sempurna. Pemain Peru itu memberikan umpan matang kepada Jones yang kemudian dengan mudah menyodok bola masuk ke gawang tuan rumah. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Pada babak kedua, Galatasaray mengganti Sneijder yang dianggap bermain kurang baik. Noerdin Amrabat menjadi sosok yang menggantikannya.

Tempo pertandingan sedikit menurun. Kedua tim terlihat sulit menembus pertahanan masing-masing yang bermain sangat baik kali ini. Bola hanya berputar di lini tengah.

Pada menit ke-80, Julian Draxler nyaris membuat Schalke membalikkan keadaan. Sayang tembakannya masih bisa diselamatkan dengan baik oleh Muslera. Laga pun berakhir dengan skor 1-1.

Hasil update skor pertandingan Galatasaray vs Schalke 04.

FULL TIME

Galatasaray 1 - 1 Schalke 04


Inilah hasil update skor pertandingan Galatasaray vs Schlke 04.  Jangan lupa like fanspage dan follow twitter kami. Terima Kasih.

Baca Juga: "Hasil pertandingan Ac Milan vs Barcelona Leg 1 (Kamis, 21 Februari 2013)"

0 komentar:

Post a Comment