Sinopsis Film Spring Breakers 2013 (Trailer)

Film Spring Breakers 2013 pastinya sangata dinanti oleh kamu para penggemar gadis cantik dalam balutan bikini. Dalam film yang sudah ditayangkan perdana di Festival Film Venice 2012 ini rencananya akan rilis publik pada 22 Maret 2013 mendatang. Lalu siapa sajakah anggota Geng Gadis Nakal Bikini yang bikin para cowok "gemes" dalam Film Spring Breakers 2013 ini?

Sinopsis Film  Spring Breakers 

Film Spring Breakers 2013 bercerita tentang Aksi Geng Gadis Nakal Bikini yang terdiri dari 4 orang mahasiswi yang tertangkap karena merampok sebuah restoran hanya untuk membiayai liburan musim semi mereka. Aksi Geng Gadis Nakal Bikini tidak hanya sampai disini. Mereka terpaksa harus terlibat lebih jauh dalam kejahatan setelah mereka diselamatkan oleh bardar narkoba dan senjata dari tangkapan polisi. Apa yang terjadi selanjutnya adalah kolaborasi persekutuan diantara mereka untuk melakukan pekerjaan kotor lainnya.

Sekilas Aksi Geng Gadis Nakal Bikini di Film Spring Breakers 2013 terlihat begitu buruk. Tapi apa masih terlihat buruk jika para anggota gneg gadis nakal bikini adalah Selena Gomez, Vanessa Hudgens, Ashley Benson dan Rachel Korine? Bagaimana jika bandar narkobanya adalah si ganteng James Franco?

Video Trailer Spring Breakers

Untuk menghilangkan rasa penasaran terhadap Aksi Geng Gadis Nakal Bikini di Film Spring Breakers 2013, berikut adalah Official Video trailernya yang berdurasi 1,30 menit:

 

0 komentar:

Post a Comment