Hasil Skor Akhir Mitra Kukar vs Sriwijaya FC 26 Januari 2013

Hasil Mitra Kutai Kartanegara Vs Sriwijaya FC ISL 2013 - Gelandang Mitra Kukar Zulham Zamrun mencetak hat-trick untuk membantu tim Naga Mekes memetik kemenangan 4-2 atas juara bertahan Indonesia Super League (ISL) Sriwijaya FC di Stadion Aji Imbut, Sabtu (26/1) malam WIB.

Kemenangan itu membuat Mitra Kukar meraih hasil sempurna dari empat laga yang sudah mereka jalani, dan memuncaki klasemen sementara dengan nilai 12. Sedangkan tim Laskar Wong Kito menempati posisi kesembilan dengan angka empat dari empat pertandingan.

Sriwjaya FC mengawali pertandingan dengan baik, dan sempat memberikan ancaman bagi pertahanan Mitra Kukar. Namun itu tidak bertahan lama. Tuan rumah sudah membuka keunggulan saat laga memasuki menit keempat lewat tandukan Zulham Zamrun usai menerima umpan silang Esteban Herrera dari sisi kiri pertahanan Sriwijaya FC.



Hasil Skor Akhir Mitra Kukar vs Sriwijaya FC 26 Januari 2013
Mitra Kukar vs Sriwijaya Fc
Kendati demikian, Sriwijaya FC mampu menyamakan kedudukan setelah meningkatkan intensitas serangan mereka. Kerja sama satu-dua antara M Fakhruddin dan Hilton Moreira membuahkan hasil di menit ke-12 saat Fakhruddin sukses menaklukkan Samsidar.

Hanya saja, kegembiraan kubu Sriwijaya FC tidak bertahan lama. Selang enam menit kemudian, Mitra Kukar kembali unggul ketika sundulan Jajang Mulyana tidak bisa dibendung kiper Andi Irawan.

Kiper ketiga Sriwijaya FC ini kembali harus memungut bola dari jalanya pada menit ke-28. Tendangan keras Zulham usai menerima umpan backheel Esteban membobol jala Sriwijaya FC.

Zulham mencatatkan namanya di papan skor untuk kali ketiga usai mencetak hat-trick pada menit ke-39. Paulo Frangipane memberikan umpan manis kepada Zulham yang melanjutkannya dengan tendangan ke gawang Andi. Skor 4-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Permainan Sriwijaya FC mengalami perbaikan di babak kedua. Pelatih Kas Hartadi yang tak ingin tim besutannya kebobolan lebih banyak gol akhirnya memaksakan kiper utama Ferry Rotinsulu yang baru pulih dari cedera tampil di laga ini.

Kehadiran Ferry menumbuhkan kepercayaan diri barisan belakang Sriwijaya FC. Tim tamu bisa mengembangkan permainan setelah Mitra Kukar sedikit menurunkan tempo permainan setelah unggul besar di babak pertama.

Kendati mendapatkan sejumlah peluang, termasuk milik Hilton Moreira yang membentur tiang gawang, Sriwijaya FC masih belum bisa menaklukkan Samsidar di sepanjang babak kedua.

Sriwijaya FC memperkecil ketertinggalannya di menit ke-86. Umpan Tantan diselesaikan Hilton untuk mengoyak jala Mitra Kukar. Tak lama kemudian, Mitra Kukar harus bermain dengan sepuluh orang menyusul kartu kuning kedua yang diterima Rachmat Latief akibat melakukan pelanggaran terhadap Tantan. Skor 4-2 ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Pencetak Gol:
  • Zulham Zamrun (Mitra Kukar)
  • M Fakhruddin (Sriwijaya Fc)
  • Zulham Zamrun (Mitra Kukar)
  • Zulham Zamrun (Mitra Kukar)
  • Jajang (Mitra Kukar)
  • Hilton (Sriwijaya Fc)
Hasil Update Skor Pertadingan Mitra Kukar vs Sriwijaya Fc.

FULL TIME
Mitra Kukar 4-2 Sriwijaya Fc

0 komentar:

Post a Comment