Pendiri Facebook Ternyata Gaptek Juga?


Pendiri Facebook Ternyata Gaptek Juga?

Mendengar nama Mark Zuckerberg, pikiran orang akan tertuju pada Facebook. Namun, siapa sangka dedengkot situs jejaring sosial ini, ternyata gagap teknologi (gaptek).

Saat perjalanan bulan madu bersama istrinya, Priscilla Chan, baru-baru ini di Pulau Capri, Naples, Italia, pendiri Facebook itu terekam kamera kebingungan saat berada di ruang mesin ATM.

Seperti dikutip telegraph, Jumat (1/6/2012), raja situs jejaring sosial itu, kesulitan menggunakan ATM saat akan mengambil uang tunai.

"Sesepuh situs media sosial Facebook itu ternyata buta dengan yang namanya mesin ATM,” tulis media lokal, Rabu (30/5/2012).

Adegan ini direkam oleh seorang pejalan kaki, lantaran melihat Zuckerberg kebingungan, kesulitan, dan terpaksa meminta pertolongan kepada turis lain. Kemudian dia beranjak pergi meninggalkan mesin ATM.

Miliarder muda itu berfikir bahwa mesin ATM di Italia itu sering rusak, sehingga menyebabkan dia merasa malu. Namun, setelah Bank Naples (pemilik ATM) memeriksa, ternyata ATM yang digunakan Zuckerberg, berfungsi dengan baik.

0 komentar:

Post a Comment