Kasus Pemukulan Ardina Rasti Oleh Eza Gionino

Kasus Pemukulan Ardina Rasti Oleh Eza Guinino - Ardina Rasti melaporkan mantan kekasihnya, Eza Gionino ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan penganiayaan. Rasti melalui sang ibu, Erna Santoso mengaku kejadian itu tak hanya sekali saja dialami anaknya.

Erna saat dihubungi detikHOT, Rabu (9/1/2013) mengaku Eza telah melakukan penganiayaan sebanyak dua kali. Ia pun sudah mengantongi saksi beserta visum untuk menjerat Eza.

Kasus Pemukulan Ardina Rasti Oleh Eza Gionino


"Iya karena memang itu bukan kejadian yang wajar. Sekali Eza melakukan itu kami masih memaafkan. Tapi, kalau sudah kedua kalinya itu bukan sesuatu yang bisa dimaafkan. Ini namanya sudah keterlaluan," kesalnya.

Sebelumnya, memang sudah lama niat untuk melaporkan Eza. Namun, Rasti tampaknya masih belum siap menempuh jalur hukum.

"Sudah di-BAP Polres Jakarta Selatan. Lapor sejak Oktober 2012 lalu. Kami punya bukti visum beserta saksi-saksi tentang kejadian tersebut," tuturnya.

Sampai saat ini Rasti memang belum bersuara soal dugaan kekerasan yang menimpanya itu. Sementara awal terungkapnya kasus itu justru muncul dari sahabat-sahabat Rasti di Twitter.

Pihak Eza pun belum mau berkomentar mengenai tuduhan itu. Beberapa kali dihubungi melalui ponselnya, namun tak ada jawaban.

Sumber : detikhot


0 komentar:

Post a Comment