Hatta Rajasa Tanggung Biaya Pendidikan Anak Korban Kecelakaan BMW Maut


Hatta Rajasa Tanggung Biaya Pendidikan Anak Korban Kecelakaan BMW Maut Sampai Kuliah.


Hatta Janji Menanggung anak korban hingga kuliah
Hatta Rajasa
Jakarta - Hatta Rajasa pada Selasa (1/1) malam, mengunjungi keluarga korban Harun (57), yang meninggal akibat kecelakaan maut BMW X5 yang dikendarai anaknya, Rasyid Amrullah. Dalam pertemuan dengan pihak keluarga, Hatta berjanji akan menanggung biaya pendidikan anak almarhum.

"Semalam dia cuma menyampaikan belasungkawa, nanti biaya pendidikan anaknya ditanggung sama dia," kata salah satu anggota keluarga Harun (57), Suparman (37), Rabu (2/1/2013).

Menurut Suparman, almarhum masih memiliki satu anak yang saat ini masih duduk di bangku kelas 1 SMA. Suparman mengatakan belum ada pembicaraan lain selain janji Hatta untuk membiayai sekolah anak almarhum tersebut. "Selebihnya kebijakan pak Hatta saja," ungkapnya.

Kecelakaan maut terjadi ketika Luxio bernopol F 1622 CY yang sedang melaju dengan kecepatan sedang di ruas dua jalan tol Jagorawi yang mengarah ke Bogor sekitar pukul 06.00 WIB diseruduk BMW bernopol B 272 HR dari arah belakang.

BMW yang dikendarai Rasyid diketahui melaju dengan kecepatan tinggi. Dua orang penumpang Luxio yang duduk di kursi belakang meninggal. Mereka adalah Harun (57) dan Raihan (14 bulan).

Selain dua orang tersebut, juga terdapat 3 korban di mobil Luxio, yang mengalami luka-luka, yakni Rival (8 tahun), Nung (32 tahun), dan Supriyati (30 tahun).

Kasus kecelakaan ini ditangani Polda Metro Jaya. Pengemudi Luxio masih diminta keterangan oleh polisi. "Pelaku (Rasyid) sudah dilakukan pemeriksaan awal namun karena kondisi pelaku ini trauma dan ada benturan, sekarang yang bersangkutan dirawat di salah satu rumah sakit," tutur Sudarmanto, Selasa (1/1).



"Kronologi Anak Hatta Rajasa Menabrak Mobil Luxio Hingga 2 Tewas"


0 komentar:

Post a Comment