Hasil Skor Akhir Wigan Atheletic VS Manchester United 1 Januari 2013

Hasil Skor Akhir  Wigan Atheletic VS Manchester United 1 Januari 2013 - Manchester United untuk sementara unggul 0-4 saat melawat ke Wigan Athletic, Selasa (1/1) dalam lanjutan Liga Primer Inggris. tiga gol, yang masing-masing dicetak Javier Hernandez dan Robin Van Persie, tercipta di 10 menit terakhir paruh pertama Dan Cicharito menit 63.

FULL TIME :4


Skor Akhir  Wigan Atheletic VS Manchester United 1 Januari 2013
Wigan Atheletic VS Manchester United 1 Januari 2013

Pertandingan berjalan dengan tempo sedang di awal babak pertama. Menit 12, Javier Hernandez tampak mencatatkan diri di papan skor ketika mampu menyelesaikan umpan Ryan Giggs dengan sempurna. Sayang, Chicharito dalam posisi off-side.

Tujuh menit berselang, Wigan mendapat peluang terbaiknya kala Jean Beausejour mendapatkan ruang kosong dari luar kotak penalti. Namun tendangan jarak jauhnya masih melambung tinggi di atas gawang De Gea.

Menit 30, Iblis Merah hampir saja unggul ketika tendangan bebas Robin Van Persie tak mampu ditangkap sempurna oleh Ali Al-Habsi. Untungnya, Gary Caldwell berada di sana untuk menghalau bola sebelum diambil pemain United dan hanya menghasilkan corner kick.

Kebuntuan United akhirnya terpecahkan di menit 36. Dalam sebuah skema serangan yang dibangun, Patrice Evra mampu menemukan ruang tembak. Bola berhasil diblok Al-Habsi tetapi Javier Hernandez berada di tempat yang tepat untuk me-rebound bola muntah tersebut. 1-0 Manchester United memimpin.

Tujuh menit berselang, Robin Van Persie menggandakan keunggulan United. Setelah mendapatkan umpan silang dari Chicharito, RVP mengecoh pemain belakang Wigan dan dengan tendangan kaki kanan terukurnya mampu menaklukan Al-Habsi.

Skor Akhir Wigan Athletic Vs Mancheter United

0 - 4

Susunan Pemain

Wigan: Al Habsi; Ramis, Caldwell, Figueroa; Boyce, McArthur, McCarthy, Beausejour; Maloney, Di Santo; Kone.

Substitusi: Pollitt, Jones, Gomez, McManaman, Boselli, Golobart, Stam.

Manchester United: De Gea; Rafael, Ferdinand, Evans, Evra; Young, Carrick, Cleverley, Giggs; Chicharito, Van Persie.

Substitusi: Lindegaard, Smalling, Vidic, Valencia, Scholes, Kagawa, Welbeck.

0 komentar:

Post a Comment