Daftar Peserta Babak Boot Camp X Factor Indonesia 25 Januari 2013

Daftar Peserta Babak Boot Camp X Factor Indonesia 25 Januari 2013 – Beberapa hari terakhir, media massa sedang gencar-gencarnya berisi konten mengenai salah satu program acara di salah satu stasiun TV, X Factor Indonesia yang disiarkan setiap jumat jam 21:00 WIB. Sampai saat ini, proses seleksi sudah berada di babak Boot Camp. Pada babak ini tiap peserta atau kontestan dituntut untuk tidak boleh melakukan kesalahan seperti saat audisi. Siapa saja yang masuk ke babak Boot Camp?

Peserta Babak Boot Camp X Factor Indonesia 25 Januari 2013
Dalam babak ini, peserta harus mempersiapkan sebaik mungkin dari sisi stamina, materi lagu yang dibawakan dan teknik vocal. Apabila kontestan melakukan kesalahan kecil saja, hal itu akan memulangkan dan menghentikan mimpinya untuk menjadi juara di acara ini.

Apabila dilihat dari segi usia, peserta tergolong masih belia namun memiliki kemampuan yang tak bisa diremehkan. Namun, jika masalah mental, inilah yang menjadi masalah sendiri. Kali ini tentunya lebih berat dan kontestan harus lebih percaya diri. Beberapa dari mereka yang telah mendapat nilai baik dan sempurna saat audisi belum jaminan bakal lolos ke babak selanjutnya.

Siapa saja mereka yang masuk ke babak boot camp? Dan lagu apa yang akan mereka bawakan? Dalam kategori U-24 laki-laki, peserta X Factor Indonesia :

1. Johanan Matulessy
2. Gede Bagus
3. M Iqbal
4. Bagus Kristiawan
5. Adhi Permana
6. Bagus Cahya
7. Steven Fasli
8. Ryan Hartanto
9. Mikha Angelo

Mereka semua akan berusaha merebut dan mengambil hati para dewan juri untuk lolos ke babak selanjutnya.
Daftar Peserta Babak Boot Camp X Factor Indonesia 25 Januari 2013


Daftar Peserta lolos Babak Boot Camp X Factor Indonesia 25 Januari 2013

Persaingan tidak hanya terjadi di U-24 laki-laki, di bagian wanita / perempuan malah lebih menarik lagi lho. Yang lolos ke babak boot camp hampir semuanya mempunyai potensi dan kualitas yang luar biasa. Siapa saja mereka, peserta wanita Boot Camp X Factor :

1. Lusi Husiana Peserta X Factor Indonesia
2. Frischa Putri Peserta X Factor Indonesia
3. Yohanna Peserta X Factor Indonesia
4. Iin Nurindah Peserta X Factor Indonesia
5. Dina Theresia Peserta X Factor Indonesia
6. Fatin Shidqia Lubis Peserta X Factor Indonesia
7. Shena Peserta X Factor Indonesia
8. Pratami Marja Peserta X Factor Indonesia
9. Nurul Fadhila Peserta X Factor Indonesia
10. Anissa Bawaad Peserta X Factor Indonesia

Mereka semua akan diberikan kesempatan untuk unjuk kebolehan, mengembangkan bakat dan potensinya, dan apabila tidak bisa memanfaatkannya, dewan juri tentu bakal memulangkan mereka. Dalam babak ini, juri mencari peserta yang memiliki potensi untuk menjadi faktor X yang sebenarnya.

74 Kontestan Lolos, Dance Challenge Menanti


Dari 119 kontestan yang masuk babak Boot camp, tinggal 74 kontestan yang lolos untuk audisi berikutnya, di ajang XFactor Indonesia yang ditayangkan langsung RCTI, Jumat (25/1/2013) malam.

Dalam tantangan berikutnya tersebut, para juri memberikan tantangan baru bagi para kontestan untuk dance. Salah satu juri Rossa, tantangan itu untuk mewarnai tampilan di panggung.

Sementara, Fatin Shidqia Lubis tampil kurang sempurna di babak audiensi peserta X-Factor Indonesia fase Boot Camp. Gadis 16 tahun yang sempat menghipnotis juri dengan membawakan lagu Grenade milik Bruno Mars ini pada audisi pekan lalu itu lupa lirik saat tampil dalam grup membawakan lagu Agnes Monica berjudul Rindu.

Pada fase Boot Camp ini peserta dibagi dalam kelompok Boys dan Girls. Kelompok ini masih dibagi lagi dalam dalam kategori 24 tahun ke bawah dan 24 tahun ke atas.

0 komentar:

Post a Comment