Daftar Nama 17 Artis Yang Di Duga Pesta Narkoba Di Rumah Raffi Ahmad

Daftar Nama 17 Artis Yang Di Duga Pesta Narkoba Di Rumah Raffi Ahmad

Daftar Artis Yang diduga Pesta Narkoba di Rumah Raffi Ahmad. Daftar Nama Artis Ditangkap Diduga Narkoba (Raffi Ahmad). Halo, kali ini Ade putera akan berbagi informasi terbaru tentang Daftar Nama-Nama Artis Yang Pesta Narkoba di Rumah Raffi Ahmad. 

Raffi Ahmad | Daftar Nama 17 Artis Yang Di Duga Pesta Narkoba Di Rumah Raffi Ahmad

Kepala Badan Narkotika Nasional, Anang Iskandar mengatakan, ada empat artis yang ditangkap BNN dalam pesta narkoba subuh tadi. Tim BNN menangkap mereka yang sedang happy-happy di rumah RA di daerah Lebak Bulus," kata Anang. "BNN melakukan penangkapan 17 orang, masing-masing 13 laki-laki dan 4 perempuan. Empat di antaranya artis," kata Benny Mamoto di BNN.  Seluruhnya kini dalam pemeriksaan polisi dan penyidik BNN. Peran dan statusnya yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan.



Nah, Ade putera Ada Belasan Orang dan 4 Artis Diperiksa Diduga Pesta Narkoba 27 Januari, 2013 Ini. Ada beberapa artis sob Ade putera, Raffi Ahmad, Irwansyah - Zaskia Shungkar, Wanda Hamidah Diperiksa Narkoba. selengkapnya adalah Wanda Hamidah, Irwansyah besereta istrinya (Zaskia Sungkar) dan beberapa orang lainnya teman artis. Oke.. Demikianlah informasi terbaru dari kami Ade putera mengenai Daftar Nama-Nama Artis Yang Pesta Narkoba di Rumah Raffi Ahmad.

0 komentar:

Post a Comment