188

Cara Memakai Jilbab Modern Terbaru 2013


Memakai Jilbab untuk wanita dalam Islam adalah wajib hukumnya , karena dalam agama Islam menutup aurat  adalah hal yang sangat di anjurkan untuk menjaga kehormatan wanita.

Pemakaian jilbab pun mulai berkembang   dari waktu kewaktu, sehingga munculah cara bagaimana cara memasang jilbab dengan teknik yang modern dan sesuai gaya yang anda sukai.

Sebelum memasang jilbab dengan teknik yang modern, yang harus anda perhatikan terlebih dahulu adalah 5 bentuk dasar wajah yaitu,kotak,lonjong,oval,bulat. Bentuk tipe seperti apakah wajah anda.

Setelah mengenali bentuk wajah anda seperti apa, langsung saja berikut 2 teknik memesang jilbab yang modern :

Kerudung Bertemu dibalik Tengkuk

Cara Memakai Jilbab Modern Terbaru 2013

Bagi anda yang mempunyai wajah segitiga dan panjang teknik ini cocok untuk anda karena gaya berkerudung seperti ini membuat areh rahang anda menjadi terlihat lebih lebar dan tentunya membuat anda lebih cantik.

Cara Memakainya :

Letakkan scarf diatas ciput dengan posisi yang simetris kemudian,tarik ujung kiri kanannya hingga kebelakang kemudian tengkuk dan ikatkan. Lalu ambillah sisa salah satu dari ujung scarf yang sudah terikat tadi,kemudain tarik ke depan dan silangkan ledepan leher. Tambatkan ke tepi scarf yang berada dibawah kuping dengan menggunakan jarum pentol.

Kerudung bertemu dibawah dagu

Cara Memakai Jilbab Modern Terbaru 2013

Bagi anda yang mempunyai wajah bulat oval dan kotak, gaya kerudung bertemu dibwah dagu sangat cocok. Dengan gaya kerudung model seperti ini akan terlihat lebih rapi.

Cara Memakainya :

Hampir sama seperti cara pemakaian kerudung bertemu dibalik tengkuk, tapi scarf yang ini menggunakan scarf bujur sangkar  kemudian lipat  scarf tadi hingga bentuknya segitiga dengan luarnya lebih besar 10 cm, fungsinya agar scarf tida terlihat balapan.

Kemudian letakkan scarf diatas ciput dengan posisi simetris setealh itu pertemukan kedua sisi dibawah dagu. Lalu kaitkan dengan peniti kecil kelebihan gaya Kerudung bertemu dibawah dagu adalah untuk memperkecil  area muka.
  • Ambilah cermin Setelah kerudung terpasang dan lakukan beberapa pemgamatan.Lihat kiri dan kanan dan rasakan apakah ada yang mengganjal dan pegal disekitar leher dan tengkuk? Pastikan anda merasa nyaman dalam berkerudung.
  •  Ayunkan kepala anda ke depa,belakang, kanan dan kekiri apabila belakang sudah keras dan semua ornamen tersemat dengan baik dan pastikan agar tidak lepas.
  • Ini juga tidak kalah penting pastikan semua tatanan tampak indah dipandang dari berbagai sudut sampai anda terlihat cantik di segala Arah.

Contoh Foto Model Jilbab Trend 2013


Cara Memakai Jilbab Modern Terbaru 2013

Cara Memakai Jilbab Modern Terbaru 2013

Cara Memakai Jilbab Modern Terbaru 2013

Cara Memakai Jilbab Modern Terbaru 2013

Cara Memakai Jilbab Modern Terbaru 2013


Video Tutorial Memakai Jilbab Modern 2013










Coba dan praktekkan Cara Memakai Jilbab Modern Terbaru 2013 dan lihat hasilnya.

0 komentar:

Poskan Komentar