Pemain Terbaik Dunia CR7 Harus Bertahan di Madrid


Pemain Terbaik Dunia Harus Bertahan di Madrid

Kontrak Cristiano Ronaldo bakal habis dua tahun lagi.

Pemain Terbaik Dunia CR7 Harus Bertahan di Madrid
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Bek Real Madrid, Raul Albiol, berharap "penyerang terbaik dunia" Cristiano Ronaldo bakal bertahan dengan Los Blancos meski sempat menyatakan tidak bahagia pada bulan September lalu.

Dengan kontrak yang tersisa dua musim saja, CR7 bisa saja hengkang dari Santiago Bernabeu. Tapi transfer itu tidak diharapkan oleh ruang ganti Madrid.

"Saya tidak tahu apakah dia akan memperpanjang kontraknya atau tidak, tapi Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dunia. Dan kami ingin dia bersama kami selama mungkin," tegas Albiol, seperti dilansirMarca.

Selain itu, ia juga berbicara soal kontroversi Iker Casillas yang dicadangkan saat Madrid dikalahkan Malaga 2-3 akhir pekan lalu. Menurut Albiol pemberitaan hal tersebut terlalu dilebih-lebihkan.

"Setelah 10 tahun sebagai kiper nomor 1, saat Casillas dicadangkan tentu mengejutkan semua orang. Tapi pada saat bersamaan, kontroversi ini lalu dikembangkan terlalu berlebihan. Bahkan Iker juga mengatakan hal serupa," aku bek Timnas Spanyol itu.

"Kami harus lupakan semua hal yang datang dari luar dan bekerja sekeras mungkin untuk merebut gelar di 2013," harap Albiol.

Peluang Madrid untuk memenangkan kembali gelar juara La Liga nampaknya sudah sangat sulit. Blancos saat ini menduduki peringkat tiga dengan minus 16 poin dari Barcelona di puncak. Liga Champions dan Copa Del Rey tampaknya jadi target realistis.

0 komentar:

Post a Comment