Nama Hakim Perempuan Akan Dipecat Karena Selingkuh Siapa?


Nama Hakim Perempuan Akan Dipecat Karena Selingkuh Siapa? - Seorang hakim perempuanyang direkomendasikan oleh Komisi Yudisial (KY) untuk dipecat dalam waktu dekat mendadak menjadi pemberitaan hangat diberbagai media massa Nasional dalam kurun beberapa hari terakhir.

Nama Hakim Perempuan Akan Dipecat Karena Selingkuh Siapa?

Rekomendasi pemecatan hakim perempuan yang diduga telah melakukan hubungan selingkuh dengan beberapa orang lelaki tersebut dinyatakan kepada media oleh Wakil Ketua KY, Imam Anshori Saleh.

"Iya, ada satu hakim direkomendasikan dipecat. Dia perempuan," Ujar Imam Anshori.

Menurut pemberitaan dari Detikcom, menyatakan media ini telah memiliki foto hakim perempuan yang bakalan dipecat tersebut. Media tersebut juga menyebutkan bahwa hakim perempuan tersebut memiliki wajah yang cantik, tetapi sejauh ini belum disebutkan siapa nama hakim perempuan cantik itu.

Adapun ciri-ciri hakim perempuan cantik yang akan dipecat karena selingkuh tersebut memiliki wajah bulat, senyum dari bibir bergincu merah tampak mengembang.

Disebutkan pula bahwa hakim ini sebelumnya bertugas disalah satu Pengadilan Negeri di Jawa dan kini telah menjadi hakim di Pengadilan Negeri di Pulau Sumatera.

Siapakah nama hakim perempuan yang akan dipecat karena melakukan perselingkuhan tersebut? Sejauh ini masih misteri.

0 komentar:

Post a Comment