Messi, Ronaldo, Dan Iniesta Bersaing Memperebutkan Ballon d'Or


"CR7 Hanya Tak Beruntung karena Satu Zaman dengan Messi"

Messi, Ronaldo dan Iniesta akan bersaing memperebutkan Ballon d'Or.

Messi, Ronaldo, Dan Iniesta Bersaing Memperebutkan Ballon d'Or
Lionel Messi
Messi, Ronaldo, Dan Iniesta Bersaing Memperebutkan Ballon d'Or
Cristiano Ronaldo
Patrick Kluivert menganggap bintang Barcelona, Lionel Messi, tak hanya sebagai pemain terbaik di dunia saat ini, tapi juga pemain terbaik sepanjang masa. Ia juga menganggap bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, hanya kurang beruntung harus memiliki karier di waktu yang bersamaan dengan Messi.

Kluivert memang menjagokan Messi untuk kembali menyabet penghargaan FIFA Ballon d'Or tahun ini. Menurutnya, Messi punya semua parameter untuk kembali kembali mengalahkan Ronaldo tahun ini. Termasuk dengan keberhasilan Messi memecahkan rekor gol Gerd Muller.

Meski tak memungkiri jika Ronaldo pemain hebat, namun Kluivert tetap menilai bintang asal Argentina itu sebagai yang terbaik. "Cristiano Ronaldo sangat bagus, tapi dia hanya tidak beruntung punya karier bersamaan dengan Messi," kata Kluivert kepada Mundo Deportivo.

"Apakah Messi pemain terbaik sepanjang masa? Bagi saya, ya," tegas sosok yang pernah enam tahun berseragam Barcelona ini.

Andres Iniesta, Ronaldo dan Messi akan saling berhadapan untuk memperebutkan penghargaan Ballon d'Or. Pengumuman pemenang penghargaan paling prestisius ini akan dilakukan di Kongresshaus, Zurich pada 7 Januari 2013.

0 komentar:

Post a Comment