Menanti Kesuburan Ronaldo Dan Van Persie Di Liga Champions 16 Besar

Liga Champions 2012
20 Desember 2012

Menanti Kemampuan Ronaldo Dan Van Persie Di 16 Besar

Liga Champions CR7 vs RVP
Ronaldo VS Van Persie
Real Madrid vs MU 16 Besar

Duel Manchester United dan Real Madrid paling ditunggu di babak 16 besar Liga Champions. Banyak pihak menilai, pertemuan dua kubu terlalu dini. Namun pasti selalu akan ada yang menarik untuk ditunggu. Laga ini menjadi ajang pembuktian ketajaman antara Cristiano Ronaldo dengan Robin Van Persie.

Dua pemain itu memang berstatus sebagai mesin gol di klub masing-masing. Ketajaman mereka diharapkan bisa memberikan kontribusi nyata di fase knock-out. Mengurut catatan gol kedua pemain itu di kompetisi elite Eropa, Ronaldo masih di atas Van Persie.
Sejak musim 2008-09 hingga 2012-13, Ronaldo telah tampil di 46 pertandingan Liga Champions dengan mencetak 33 gol. Tiap pertandingan ia rata-rata mencetak 0,72 gol. Ronaldo masih unggul atas Van Persie.
Penyerang asal Belanda itu rata-rata mencetak 0,6 gol di tiap pertandingan Liga Champions sejak musim 2008-09. Dalam kurun waktu 2008-2012 Van Persie telah tampil di 25 laga Liga Champions dengan mencetak 15 gol bersama Arsenal dan MU.

Madrid akan berhadapan dengan MU dalam dua leg. Partai perdana akan dimainkan di Santiago Bernabeu 12 Februari 2013. Sedangkan, duel kedua akan tersaji di Old Trafford 5 Maret 2013.

"Bagaimana pun pertandingan akan berlangsung dua leg. Ini kesempatan besar bagi fans kami untuk melihat Ronaldo. Begitu juga dengan saya, akan kembali bertemu dengan Jose Mourinho lagi. Jadi saya kira kami harus membeli banyak anggur," tutur pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson menanggapi pertandingan lawan Real Madrid.

Semoga Berguna Untuk sobat bola semua...

0 komentar:

Post a Comment