Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8 - Masih ingat sekitar dua bulan yang lalu Microsoft merilis Windows 8 di Indonesia  hebohnya luar biasa. semua orang antusias menyambut windows 8 karena windows 8 dinilai lebih bagus, ringan dan user friendly dari pendahulunya yaitu Windows 8.

Demi memuaskan pelanggannya yang disebut spAcer, Acer selaku produsen dunia Digital terbesar dunia, baru baru ini merilis tablet besutannya yang mereka namakan Acer Iconia W510 dan tentunya tablet PC ini berbasis Windows 8.

Seperti yang diklaim pihak Acer, Tablet PC Acer Iconia ini mempunyai karekteristik simpel, menyenangkan dan mempunyai sistem komputasi yang sangat mengaguman dibandingkan dengan Tablet PC lainnya.

Acer Iconia menawarkan tampilan layar HD dengan kelebihan performa yang sangat kecang karena Tablet Iconia didukung oleh Teknologi windows 8. Dengan adanya teknologi Windows 8 dalam Tablet PC Iconia W510 ini kita dapat menikmati berbagai macam fitur-fitur menarik hassle-free.

Tujuan Tablet Iconia PC Tablet ini dibuat adalah memudahkan para spAcer dalam pekerjaan, jadi Anda tidak perlu lagi membawa banyak gadget kemana, hanya cukup membawa Tablet Acer Iconia saja, karena Acer Iconia dapat menyatukan berbagai fungsi Tablet PC dan Mini Notebook dalam satu device.

Acer Iconia W510 berbasis OS windows 8 dan User Interface barunya Start Screen tiles yang dulu kita kenal dengan sebutan Metro, dapat memungkinkan kita menginstall software yang support di windows 7 ke dalam tablet Acer Iconia.

Tampilan Acer Iconia pun tak kalah bagusnya. dengan tambahan keyboard clocking membuat tampilan Tablet ini terlihat layaknya sebuah mini notebook yang sering spAcer lihat pada umunnya.

Foto Acer Iconia W510

Spesifikasi Acer Iconia W510 Tablet dengan Windows 8

Tablet mode
Tanpa menggunakan docking, spAcer bisa menggunakannya sebagaimana layaknya sebuah tablet. Ukuran layar 10.1” berkualiatas High Definition membuat Acer Iconia W510 tampil tidak terlampau besar dan serupa dengan ukuran tablet terbesar yang umum beredar di pasaran. Hal ini membuatnya mudah untuk dioperasikan. Layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366×768 pixel ini memiliki sudut tampilan yang sangat lebar. Iconia W510 bahkan dapat digunakan menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap merasa nyaman.

Presentation mode 

Saat menggunakan keyboard docking, spAcer bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Ini adalah posisi ideal saat ingin browsing berlama-lama di atas meja café langganan spAcer.

Productivity mode

PC tablet yang bobotnya hanya 580 gram ini membawa prosesor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, hardisk 32GB internal storage, dengan grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang akan kompatibel dengan seluruh aplikasi Windows. Bukan hanya itu spAcer, mengadopsi OS Windows 8 juga membuat Acer Iconia W510 semakin mudah dalam hal transfer file. Kamu dapat memindahkan berbagai macam file via port Micro USB 2.0 yang tersedia ke External Hard Drive atau langsung ke dalam notebook kamu.

Kamera

Fungsi kamera pada tablet ini memiliki keunggulan tersendiri. Dengan kamera utama 8 Megapixel (autofocus) dan kamera kedua (menghadap ke pengguna) 2,1 Megapixel, Acer Iconia W510 menawarkan perpaduan kamera dengan spesifikasi tinggi untuk sebuah tablet. Kedua kamera ini bisa merekam video hingga resolusi FullHD (1080p).


Keunggulan Acer Iconia W510 Tablet dengan Windows 8

Acer Iconia W510 Tablet dengan Windows 8


Acer Iconia W510 adalah tablet yang bisa memenuhi beragam kebutuhan Anda. Ingin memakainya sebagai tablet untuk kebutuhan casual browsing dan gaming yang adiktif? Bisa. Ingin menggunakannya sebagai alat untuk menyelesaikan pekerjaan kantor seperti laporan, presentasi, dan tabel perhitungan keuangan? Bisa. Ingin menjadikannya sarana multimedia untuk memutar beragam video berkualitas? Juga bisa. Anda bisa memperlakukannya sebagaimana layaknya sebuah tablet modern sekaligus juga sebagai laptop (dengan keyboard docking). Melihat kelebihan ini dan hasil pengujian performanya, ada satu hal yang sudah jelas, Acer Iconia W510 ini adalah tablet multifungsi.

Dengan memanfaatkan Windows 8 sebagai OS, Acer Iconia W510 mampu menyuguhkan beragam fitur yang sebelumnya tidak bisa diperoleh dari satu perangkat komputasi saja (biasanya harus dengan kombinasi notebook dan tablet). Didukung dengan daya tahan baterai yang sangat baik dan layar dengan tampilan cemerlang, pengalaman Anda saat menggunakan Acer Iconia W510 menjadi kian menyenangkan.


Acer Iconia W510 Tablet dengan Windows 8 Cocok dipakai untuk:

Sebenarnya Acer Iconia cocok dipakai  untuk siapa saja tetapi ada beberapa profesi atau kalangan yang sangat dianjurkan memakai tablet ini PC ini :

Wartawan dan Blogger

Bagi teman teman blogger wartawan sangat cocok memakai tablet ini karena perpaduan antara tablet dengan keyboard sangat nyaman dipakai untuk mengetik artikel yang panjang.

Traveller

Daya tahan baterai Acer Iconia yang sangat lama menjadi daya tarik bagi para pelancong karena tidak perlu terlalu sering mencari outlet listrik untuk ngecharge jika dalam perjalanan panjang. 

Kalangan Professional

yang mencari perangkat simpel mudah dan enak dibawa yang fungsinya hampir sama dengan netbook pada umumnya.

Fashionista

Untuk kalian yang ingin tampil modis dan terlihat canggih tablet iconia sangat cocok dalam mendampingi anda setiap hari.


Video Iconia PC Tablet dengan Windows 8



Itulah review saya mengenai Iconia PC Tablet dengan Windows 8 atau Acer Iconia W510 tablet PC dengan segala kelebihannya yang tidak terdapat pada PC Tablet lainnya.

referensi image dan video dari : acerid.com

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

0 komentar:

Post a Comment