Final Piala Gubernur Aceh 2012 : Prediksi Pertandingan Semen Padang VS Atjeh Fc 22 Desember 2012

Piala Gubernur Aceh 2012 - Grand Final
22 Desember 2012
Disiarkan Langsung Di MNCtv


Lanjutan Pertandingan Piala Gubernur Aceh 2012 Grand FINAL
Pertandingan Semen Padang VS Atjeh Fc

Pertandingan Piala Gubernur Aceh 2012
Pertandingan Piala Gubernur Aceh 2012

Semen Padang

Piala Gubernur Aceh:Shoot First Time Bayau Bikin Semen Padang Menang 3-1
Rabu, 19 Desember 2012 22:13 WIB

BANDA ACEH - Semen Padang berhasil memperbesar kemenangan menjadi 3-1 melalui tendangan cepat Hendra Ade Bayau di menit 86.
Gol tersebut berawal dari pergerakan Edward Wilson dari sisi kanan yang berhasil mengumpan bola ke tengah lapangan. Bola tersebut disambut Nur Iskandar dengan tendangan keras ke arah gawang. Kiper Selangor FC berhasil menepis bola tersebut.
Bola liar yang lepas itu langsung disambar Hendra Ade Bayau yang bergerak cepat memanfaatkan momen. Dia melakukan shoot first time hasil bola muntahan dan berhasil masuk ke gawang lawan. Gol tersebut membuat supporter Semen Padang meneriakkan yel-yel kemenangan seraya menyalakan obor di tribun.


Sesaat setelah Atjeh menumbangkan DPMM dari Brunei Darussalam dan juga runner Up Liga Profesional Singapura, dilanjutkan dengan pertandingan antara SPFC melawan Selangor FC dari Malaysia, untuk meenemani Atjeh maju ke babak grand final tanggal 22 Desember mendatang.

Padang punya strategi khusus menghadapi tim Selangor FC di semi final Piala Gubernur Aceh 2012. Salah satunya yaitu kekompakan tim.

Kekompakan tim menjadi kunci kesuksesan tim Semen Padang meraih juara.Hal ini diakuinya sebagai senjata ampuh bagi timnya yang akan berhadapan dengan jawara Malaysia Selangor FC. Pertandingan Semifinal melawan Selangor pada Rabu 19 desember 2012, sudah disiapkan dengan strategi yang matang. Hal tersebut dikatakan Elie Aiboy
“Jika ada masalah emosional yang terjadi selalu cepat diselesaikan jangan sampai pecah antar pemain,” ujar dia, ketika ditemui di Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh
Sebagai mantan pemain Selangor FC, Elie Aiboy juga sudah mahfum benar pola permainan klub dari jiran tersebut, dengan bekal inilah maka SPFC teru smenekan Selangor FC tanpa kompromi, dengan cepat SPFC memimpin 2-0.

Tidak membuat kubu Selangor FC patah arang. Kendati pertahanan sedikit kelimpungan, namun jawara dari Malaysia ini berhasil mengecoh pasukan pertahanan Semen Padang.
Memanfaatkan kecerobohan pertahanan Semen Padang FC, Abdul Sukur dkk menyusun serangan balik. Lewat umpan lambung ke tengah lapangan yang berhasil diterima dengan sundulan Muhammad Afiq B Zahmi langsung menjebol gawang Jandia Eka Putra. Skor berubah menjadi 2-1.

Akhirnya permainan dikuasai penuh oleh Semen Padang FC dan ditutup dengan gol yang diciptakan hendra bayauw di menit 86, hingga peluit panjang skore 3-1 tidak berubah.
Dengan demikian final besok tanggal 22 Desember 2012, akan menghadapkan antara Atjeh FC dengan Semen Padang FC, yang akan di langsungkan  di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Banda Aceh pada Sabtu 22 Desember 2012. dan disiarkan langsung melalui MNC.TV.

Jangan lupa menyaksikan pertandingan international yang cukup bermutu, dimana Klub2 Indonesia mampu mengungguli Klub2 juara dari Malaysia dan Runner Up Liga Singapura, Atjeh FC sebagai finalis telah menenggelamkan harapan Klub dari Brunei Darussalam yang melakoni Kompetisi liga profesional Singapura dan merupakan runner up, dan Semen Padang FC mengalahkan juara Kompetisi liga Profesional Malaysia Selangor FC.
Suatu kegiatan yang harus kita syukuri, bahwa ditengah tengah carut marutnya sepakbola Indonesia, ternyata kemajuan sepakbola sendiri terus berjalan dan tak mengalami kendala,  Bahkan Atjeh FC, seolah bangun dari tidur panjang, dengan hanya disuntikkan tenaga baru Ismed Sofyan yang ikut memperkuat skuad Atjeh FC.

Ismed Sofyan meninggalkan Persija ISL yang telah menelantarkannya bersama Be Pe dan pemain2 Persija ISL, yang hingga kini masih belum melunasi pembayaran gaji selama 6 bulan.

Ayo kita menyaksikan pertarungan seru dan bermutu dari Piala Gubernur Atjeh sebagai pemanasan kompetisi liga profesional tahun depan.

Jangan lupa saksikan pertandingannya di MNCTV, tanggal 22 Desember 2012  Selamat menyaksikan.
.

0 komentar:

Post a Comment