Bergabungnya Yongki Dengan Barito Putera 2012


Yongki Aribowo Resmi Gabung Barito

Thursday, November 15, 2012


Yongki Aribowo
Yongki
Setelah tak diperpanjang kontraknya dengan Persisam Putra Samarinda, Yongki Aribowo akhirnya mendapat pelabuhan baru untuk berlaga di kompetisi sepak bola Indonesia musim depan. Salah satu klub Pulau Kalimantan lainnya, Barito Putera, resmi mendatangkan eks pemain Persik Kediri tersebut ke Banjarmasin. 

Yongki sendiri saat konfirmasi perihal kabar tersebut membenarkan keberadaannya di Banjarmasin. “Iya aku sekarang main di Barito, aku baru datang dua hari lalu,” ungkapnya pada Rabu (14/11).
Namun, baik Yongki maupun Barito Putera enggan membeberkan nilai kontrak kesepakatan mereka kepada publik. “Untuk nilai kontrak tidak enak kalau dibuka di sini,” sahut Yongki menutupi.

Di sisi lain, Pelatih Barito Putera, Salahuddin, mengatakan dengan bergabungnya Yongki ke dalam timnya, diharapkan masalah di lini depan seperti yang dialami saat berlaga di turnamen Celebes Cup bisa segera teratasi. “Dia datang untuk memperkuat lini depan kami,” singkat Salahuddin.
   Yongki sudah beberapa kali mengikuti pertandingan persahabatan, Pertandingan Barito yang terakhir ini adalah saat Barito menjamu Dharma lautan di satdion 17 mei...selenkapnnya......

Sekian Khabar dari saya yang sudah terlambat tetapi masih akan berguna untuk para Bartman yang belum mengetahui....

0 komentar:

Post a Comment