Ini Dia Jenis-jenis Genset Populer dan Paling Banyak Digunakan Oleh Masyarakat


Sewa Genset
Sudah tidak asing lagi bahwa listrik menjadi salah satu sumber kehidupan. Terlebih lagi di era moderen ini yang hampir setiap kegiatan akan memerlukan aliran listrik. Umumnya daya listrik akan lebih banyak di pakai dalam area perindustrian maupun usaha masyarakat, dan tentu saja hal ini membuat pemakaian listrik terus bertambah setiap tahunnya. Biasanya PLN akan menerapkan sistem pemadaman bergilir sebagai upaya penghematan daya listrik baik di perumahan maupun bidang usaha dan industri. Namun, jika pemadaman ini tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu terkadang membuat kebingungan karena adanya listrik sangat penting. Oleh karena itu, layanan sewa dapat menjadi solusi yang tepat.

Sewatama adalah sebuah perusahaan yang melayani sewa genset maupun hadir sebagai solusi terbaik masalah kelistrikan Anda. Layanan ini juga dapat Anda temukan dengan mudah dimana saja dan akan memberikan layanan penuh selama 24 jam untuk para konsumennya termasuk memberikan persewaan berbagai jenis genset populer yang paling banyak digunakan oleh masyarakat, contohnya:

        Genset diesel. Genset jenis ini banyak dipilih karena memiliki daya hidup yang lebih lama serta hanya memerlukan sedikit perawatan.
        Karena sifatnya yang ringan dan mudah dipindahkan genset portable juga merupakan jenis genset yang paling banyak digunakan oleh masyarakat.
        Bahan bakar genset solar terbilang sangat murah sehingga tidak heran jika genset jenis ini juga sering dicari oleh para masyarakat.
        Sedangkan jenis genset gas biasanya hanya di gunakan untuk perumahan pada saat mati lampu saja karena service dari genset ini hanya bisa dilakukan oleh ahlinya dan bahan bakarnya yang terbilang langka yaitu menggunakan gas.

Agar genset dapat bertahan lama, maka Anda harus melakukan perawatan dan service genset secara rutin. Semua jenis perawatan genset terbaik bisa Anda dapatkan di Sewatama dengan harga yang terjangkau karena sudah di percaya masyarakat selama puluhan tahun dalam hal menangani dan menjadi solusi terbaik masalah kelistrikan. Selain itu, Sewatama juga telah bekerja sama dengan industri dan banyak perusahaan besar sehingga Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa pelayanannya yang terkenal aman, terpercaya dan mengutamakan kepuasan pelanggan.

0 komentar:

Post a Comment