Minuman Instant Paling Dicari Saat Ramadhan

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan tentu banyak sekali persiapan yang telah Anda lakukan. Ramadhan memang merupakan salah satu bulan suci dalam agama Islam yang paling di tunggu-tunggu oleh muslim dan muslimah. Ramadhan yang identik sangat dengan ibadah puasa juga merupakan bulan yang memberikan ladang pahala yang sangat banyak.  

Nah tentu saja  Anda tidak ingin kan membiarkan moment Ramadhan yang nikmat lewat begitu saja? Selain melakukan hal-hal seperti acara buka bersama hingga sahur bersama, Ngabuburit bersama teman, Anda juga perlu mempersiapkan beberapa list kebutuhan sehari-hari Anda salah satunya adalah minuman yang dikonsumsi.  

Jadi, berikut ini adalah beberapa minuman instant yang cocok menemani Anda dalam menjalani ibadah bulan puasa selama sebulan dalam bulan suci Ramadhan. Selain itu produk minuman berikut ini dapat Anda dapatkan dengan mudah di beberapa toko online yang ada.   

Minuman Cokelat Instant
1. Minuman Cokelat Instant 
Cokelat memang merupakan salah satu minuman yang dapat membuat mood menjadi lebih baik atau good mood. Mengkonsumsi minuman cokelat saat sahur dipercaya dapat memberikan energi positif dan memberikan suasana hati yang baik saat Anda menjalani ibadah puasa. Tentunya Anda dapat mengonsumsinya di saat sahur, namun bagi Anda yang kurang suka cokelat panas juga dapat mensajikannya dengan ditambahkan es batu.  

2. Wedang Jahe Instant
Sebagian dari Anda pasti penggemar wedang jahe, meskipun tak jarang orang yang tidak menyukainya karena aromanya yang kuat dan menyengat. Namun wedang jahe memiliki khasiat yang Anda butuhkan agar stamina saat puasa tetap terjaga dengan baik dan dapat membuat kondisi tubuh Anda prima setiap saat. 

Selain itu jahe di percaya memiliki kandungan Vitamin C yang dapat mengurangi bau mulut pada manusia, cocok sekali kan untuk dikonsumsi saat bulan Ramadhan? 

3. Minuman Ekstrak Buah Manis
Pasti minuman instant yang satu ini tidak bisa ketinggalan di lemari dapur Anda. Bagaimana tidak? Minuman ekstrak buah instant memang memiliki rasa yang lezat hampir mirip dengan olahan tangan sendiri. Minuman jenis ini banyak sekali laku sebagai minuman andalan saat berbuka puasa. Selain memiliki vitamin dari hasil olahan buah nya Anda juga dengan mudah dapat mendapatkan segala jenis minuman ekstrak buah instant di toko terdekat. 

Namun apabila Anda pewe dan malas keluar kamar, Anda juga dapat memesan pada beberapa toko online yang menjual produk sejenis ini tentu saja jangan lupa notice diskon yang ada ya.
4. Kopi Instant
Bagi Anda pecinta kopi tentu tidak akan ketinggalan dong untuk tetap mengonsumsinya meski di bulan suci Ramadhan. Kopi cocok sekali bagi Anda yang sedang ingin begadang beribadah membaca kitab suci ataupun bagi Anda yang sedang ingin menonton pertandingan bola di TV. 

Banyak sekali jenis kopi, entah kopi hitam maupun kopi racikan dengan gula. Anda dapat mendapatkannya juga dengan berbelanja di toko online untuk stock minuman selama bulan puasa.  

5. Minuman Vitamin Instant 
Minuman vitamin instant ini cocok Anda santap saat sahur sebagai asupan vitamin di siang hari. Vitamin tak dapat dipungkiri memang dibutuhkan tubuh manusia apalagi bagi Anda yang sedang menjalani ibadah puasa. 

Nah, di atas adalah beberapa minuman instant yang cocok Anda konsumsi saat menjalani puasa di bulan Ramadhan. Jadi tunggu apalagi? Sambut bulan suci Ramadhan dengan persiapan yang optimal untuk tubuh Anda. Anda tidak perlu mempersiapkannya terlalu banyak bahkan berlebihan, yang terpenting minuman instant yang paling Anda favoritkan yang harus ada, sehingga bisa menambah semangat Anda ketika sedang berpuasa. 

Selain itu Kami juga akan berbagi promo terkait alat-alat yang mungkin bisa digunakan nanti saat bulan Ramadhan. Temukan Promo Ramadhan di Bhinneka, tersedia juga berbagai produk untuk cowok untuk barang-barang kebutuhan Ramadhan nanti. Tunggu apalagi, Bhinneka Asli Bikin Tenang.

0 komentar:

Post a Comment