Beberapa Penyakit yang Bisa Hadir Jika Anda Tidak Melakukan Proses General Cleaning Pada Rumah Baru Anda

Pada artikel sebelumnya telah diulas mengenai penyakit pada saluran pernapasan yang bisa menjangkiti Anda jika Anda tidak melakukan proses general cleaning pada rumah baru Anda. Namun, rupanya, bukan hanya penyakit saluran pernapasan saja yang bisa hadir jika Anda tidak melakukan proses general cleaning lebih dulu. Berikut ini beberapa penyakit lainnya yang bisa hadir jika Anda tidak melakukan proses general cleaning pada rumah baru Anda.  

Jasa General Cleaning

Influenza
Penyakit lainnya yang bisa menjangkiti Anda jika Anda tidak melakukan proses general cleaning sebelum menghuni rumah baru Anda adalah influenza. Influenza atau flu bisa menjangkiti Anda karena pada rumah baru umumnya memiliki kondisi udara yang lembab sehingga membuat banyak penyakit bersarang disana. Salah satu penyakit yang biasanya hadir adalah Influenza. Oleh karena itu, sebaiknya gunakan jasa general cleaning sebelum menghuni rumah baru Anda agar Anda terhindar dari penyakit influenza. 

Iritasi Mata
Tak hanya pernapasan dan Influenza, rumah baru Anda juga dapat menyebabkan penyakit iritasi pada mata Anda. Hadirnya penyakit iritasi pada mata disebabkan karena udara lembab dan cat yang digunakan pada rumah baru Anda. Biasanya, cat yang digunakan pada rumah baru mengandung merkuri sehingga memiliki bau dan aroma yang menyengat hingga ke mata Anda. Hal tersebut membuat mata Anda akan mengalami iritasi dan perih jika Anda tidak melakukan proses general cleaning lebih dulu. Oleh karena itu, gunakan jasa general cleaning sebelum menghuni rumah baru Anda agar Anda terhindar dari penyakit iritasi mata yang bisa menjangkiti Anda jika langsung menghuni rumah baru tersebut. 

Itulah berbagai penyakit yang dapat hadir jika Anda tidak melakukan proses general cleaning secara menyeluruh pada rumah baru Anda. Ingin mencari jasa general cleaning terbaik untuk rumah baru Anda? Silahkan klik link berikut http://www.ptmitratama.com/our-services/general-cleaning/ untuk mengetahui proses general cleaning yang ditawarkan oleh PT Mitratama Citra Selaras yang telah berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam proses pembersihan rumah baru.

0 komentar:

Post a Comment