5 Alasan Mengapa AC Daikin Adalah PIlihan Yang Tepat Untuk Kenyamanan Bekerja

Blog Review Daikin AC 

Bagi saya yang seorang penulis, dimana sering melakukan aktifitas kerja dalam sebuah ruangan, keadaan yang nyaman, bersih dan sejuk adalah kebutuhan mutlak. Bisa dibayangkan dong bagaimana ribetnya kalau pas lagi kerja, tiba-tiba badan terasa gerah akibat kondisi ruangan yang panas? Wah, kalau saya sudah pasti tidak akan bisa bekerja dengan fokus, apalagi untuk menulis yang memerlukan konsentrasi tinggi. Makanya, saat sedang menulis, saya hampir tidak pernah lepas dari yang namanya kipas angin.
Memasuki musim kemarau, apalagi dengan cuaca sekarang yang tidak menentu, menggunakan kipas angin untuk mengusir rasa panas, saya rasa tidak lagi efektif. Akhirnya keinginan untuk beralih menggunakan AC muncul. Well, mulailah saya mencari-cari, merk AC apa yang bagus saat ini.
Saat sedang mencari informasi tentang AC, saya mulai tertarik dengan AC hemat energi  yang kini beredar dipasaran. Ada salah satu merk yang katanya memiliki track record yang bagus dalam produk AC yaitu AC Daikin . Lalu, saya putuskan untuk mencari info lebih dalam mengenai AC Daikin ini. Ternyata ada beberapa kelebihan yang membuat AC merk ini terkenal, diantaranya:

AC Daikin Pilihan Keluarga Hemat Energi

·         Berpengalaman

Merk AC yang berasal dari Jepang ini sudah memulai produksi sejak lama yaitu mulai tahun 1930.  Bisa dihitung, sudah berapa lama perusahaan ini bergerak dalam bidang pembuatan produk AC? Tentu dengan pengalaman yang lebih dari cukup serta lamanya berkecimpung dalam bidang eletronik membuat Daikin sudah tidak perlu lagi diragukan lagi kualitasnya. Terbukti hingga saat ini, produk AC Daikin dikenal lebih dari 140 negara. Wow, tidak heran “Kalau AC ya Daikin” aja pilihan pastinya!

·         Pemasaran Di Banyak Tempat

Banyaknya permintaan konsumen akan AC Daikin di berbagai tempat, membuat pihak Daikin terus melebarkan sayapnya dengan menyediakan toko khusus produk Daikin seperti AC. Di Indonesia sendiri, hampir mudah dijumpai toko penjualan produk Daikin, ada yang di Jakarta, Bali, Kalimantan bahkan sampai Papua.

·         Kualitasnya Terjamin Selama Bertahun-tahun

Konsumen tidak perlu merasa khawatir akan adanya kerusakan, karena selain produknya yang memang dibuat oleh tenaga ahli dengan kualitas komponen yang terjaga, Daikin juga memberikan layanan pengadaan sparepart AC hingga 10 tahun ke depan. Jadi, apabila produk bermasalah, tidak sulit bagi konsumen untuk melakukan perbaikan.

·         Banyak Jenisnya

Tidak menarik rasanya jika barang elektronik hanya memiliki sedikit jenis yang bisa dipilih. Untungnya, AC Daikin banyak memiliki jenis dan tipe yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, selera dan pastinya anggaran budget untuk membeli AC.

·         Perawatan AC Mudah

Agar AC bisa awet digunakan, tentu perlu perawatan dong! Nah, sebagian besar pengguna AC rata-rata justru orang yang awam mengenai bagaimana merawat AC yang benar. Sepertinya, Daikin sangat memahami akan kondisi ini sehingga disediakanlah layanan mulai dari layanan konsultasi hingga service.

Sebenarnya, ada banyak lagi sih kelebihan AC Daikin, namun untuk saat ini saya cukupkan dulu berbagi informasinya sampai disini. Semoga tetap bermanfaat bagai sobat pembaca sekalian, salam!

0 komentar:

Post a Comment