Tips Bisnis Online, Tembus ke Luar Negeri

Jualan Online Luar Negeri

Untuk mendapatkan banyak keuntungan, kita bisa menggunakan cara jualan online ke luar negeri agar hasil yang kita dapatkan berkali lipat. Meskipun saat ini penjualanan barang di Indonesia masih terbilang cukup banyak peminatnya, namun jika yang membeli orang luar negeri maka kita bisa menaikkan harga dua kali lipat. Salah satu cara jualan agar bisa di lihat oleh orang luar negeri dengan menggunakan online, misalnya saja mamakai web, blogger dan juga sosial media.

Barang-barang buatan Indonesia banyak yang menarik perhatian warga luar negeri, mulai dari baju, pernak pernik, furniture dan beragam barang yang unik. Orang luar negeri biasanya mau membeli barang tersebut dengan harga tinggi. Untuk mengetahui bagaimana cara menjual barang dan sampai ke luar negeri, inilah beberapa cara jualan online ke luar negeri :

1.    Gunakan SEO
Salah satu cara yang bisa mendukung untuk berjualan online yaitu dengan menggunakan SEO. Buatlah website dengan nama menarik, dan usahakan menggunakan web bahasa inggris agar menarik pasar global. Jika bingung membuat web, bisa menggunakan web kudo.com agar kita mudah untuk menjual barang online. Di setting juga web yang kita gunakan, mulai dari penataan keyword, isi konten, dan bahasa yang digunakan. sesuaikan nama web dengan barang yang ingin di jual.

2.    Promosi online
Mempromosikan sesuatu via online memang cukup mudah, tetapi banyak yang tidak berhasil dan membuat barang tidak laku terjual. Pelajari beberapa teknik untuk menjadi marketing online agar barang bisa laku di pasaran internasional. Promosi bisa dalam bentuk artikel, bonus, dan juga posting di sosial media seperti facebook.

3.    Mempelajari pembayaran
Ada banyak pembeli luar negeri yang tidak membayar produk kita, padahal barang sudah di kirimkan. Kesulitan proses pembayaran dan mengirim barang secara ekspor membuat kita menjadi malas untuk mengirim ke luar negeri. Sebelum berniat menjual barang ekspor, lebih baik mempelajari bagaimana prosedur dan pembayaran jika mengirim barang ekspor.

4.    Membuat artikel yang tepat
Jika ingin menjual barang, kita juga harus membuat deksripsi tentang barang yang ingin kita jual. Buatlah artikel dengan menentukan keyword yang tepat agar orang luar negeri juga bisa membaca.

    Itulah tips tentang cara jualan online ke luar negeri. Untuk lebih mudah, bergabunglah dengan web kudo.co.id agar barang yang kita jual bisa banyak peminat oleh orang luar negeri juga.

0 komentar:

Post a Comment