Informasi Seputar Pantai Legian Bali

Mendengar Pantai Legian, bagi sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi karena pantai ini semakin dikenal masyarakat khususnya para wisatawan Bali. Bagi mereka yang penasaran dan belum pernah kesini, mungkin bertanya-tanya bagaimana keindahan Pantai Legian.

Pantai Legian Bali


Hampir mirip dengan Pantai yang sudah lebih dahulu terkenal yaitu Kuta, Pantai Legian memiliki karakteristik pantai yang tidak jauh berbeda dengan beberapa pantai yang ada di daerah Kuta, Bali. Selain karna memang berdekatan lokasinya, juga karena masih berada pada satu garis pantai. 

Beberapa wisatawan lebih tertarik datang ke Pantai Legian ketimbang Kuta karena dirasa lebih tenang suasananya. Bahkan banyak turis asing yang berasal dari Australia memilih datang ke pantai ini. Dapat kita lihat pemandangan turis-turis asing yang berjemur di bawah terik matahari saat berada di Pantai Legian.

Lokasi
Lokasi Pantai Legian masih berdekatan dengan Pantai Kuta. Jika dari Bandara Ngurah Rai hanya diperlukan waktu sekitar 15-20 menit waktu perjalanan menggunakan mobil jika sedang tidak terjadi macet. Dari Bandara ke Pantai Legian kurang lebih berjarak 7 KM.

Daya Tarik Pantai Legian
Banyak hal yang membuat Pantai Legian seolah memiliki daya tarik sendiri. Pemandangannya yang indah dan eksotis, pasir putih, air laut yang jernih dan biru, ombak besar yang bisa digunakan untuk berselancar, matahari yang hangat dan berbagai fasilitas pendukung yang ada disekitar lokasi membuat wisawatan yang datang serasa benar-benar dimanjakan.

Untuk para peselancar, Pantai Legian seperti surga bagi mereka karena ombak disini sangat cocok untuk aktivitas selancar sehingga terkadang perlombaan surfing sering diadakan di pantai ini.

Aktivitas Wisata Yang Bisa Dilakukan
Tidak hanya peselancar yang sudah mahir saja yang bisa menikmati ombak Pantai Legian, bagi yang ingin belajar dan menggunakan papan selancar, disini juga ada disediakan tempat belajar dan penyewaan papan selancar.

Bagi yang suka berenang, bisa mencoba untuk berenang di pantai ini, hanya saja perlu hati-hati dan pilihlah waktu yang tepat untuk berenang karena ombak disini tergolong besar. Jika ingin sekedar berjemur, ditepi pantai banyak disediakan tempat bersantai dan juga payung besar untuk dapat digunakan wisatawan yang ingin menikmati panas matahari dan pemandangan sekitar.

Penginapan & Hotel 
Segala fasilitas kebutuhan pengunjung Pantai Legian sudah banyak tersedia disini, mulai dari restoran, café, pub, shoping center, penginapan dan juga hotel. Ada beberapa hotel yang bisa dijadikan tempat menginap seperti The ONE Legian, Horison Sunset Road, Grandmas Plus Hotels dan masih banyak lagi lainnya. Untuk mendapatkan informasi lengkap seputar hotel di Bali kawasan Legian, bisa dengan mengunjungi situs Traveloka

0 komentar:

Post a Comment