Alasan Belanja Online Lebih Murah Dari Offline

Harga Belanja Online Lebih Murah Daripada Harga Jualan Offline - Ada berbagai kelebihan saat kita berbelanja online dibandingkan saat kita belanja di toko secara offline. Selain kemudahan dalam berbelanja juga terkadang harga saat belanja online di toko online bisa lebih murah dibandingkan toko toko yang ada di daerah kita. Loh kok bisa ?

Ilustrasi Belanja Online


Alasan  harga-harga produk di toko offline cenderung lebih mahal daripada harga produk yang dijual di toko online salah satunya ialah karena Toko-toko tradisional harus  menempatkan investasi yang tidak sedikit untuk toko fisik, gudang, produk-produk berlabel dan tenaga kerja sales untuk mendukung penjualan, sedangkan toko online hanya memerlukan sebuah gudang, telepon dan internet untuk beroperasi.

Karena itulah toko online dapat menawarkan produk-produk yang lebih bervariasi dan harga yang sudah pasti lebih bagus. Pelanggan pun dapat menghemat waktu perjalanan yang harus ditempuh dari satu toko ke toko lain demi mendapatkan harga yang terbaik.


Salah satu keasykan tersendiri dalam dunia berbelanja online adalah ketika kita dapat membeli apa pun dari mana saja. Harga menjadi salah satu faktor utama orang-orang lebih memilih berbelanja secara online.Namun, untuk menemukan produk dengan harga yang paling murah terkadang dapat memakan waktu dan sangat melelahkan. Bahkan, banyak yang menghabiskan seluruh pagi harinya hanya untuk bolak-balik membandingkan dan mencari harga terbaik dari sekian banyak situs yang tersedia. 

Selain itu kebanyakan situs online mendapatkan investasi khusus dari sang investor jadi dalam masa tertentu mereka mereka para pengelola situs belanja online tersebut berandi memberikan promo penawaran harga lebih murah dibanding harga aslinya.

Namun begitu, anda sebagai pembeli juga jangan mudah tergiur dengan murahnya belanja online, anda juga harus tetap memperhatikan mana kebutuhan dan mana yang belum menjadi kebutuhan anda. Karena jangan sampai dikasih harga murah anda malam membeli barang yang sebenarnya belum terlalu anda butuhkan dan barang yang dibeli menjadi mubazir tak terpakai, hal tersebut kan rugi.

0 komentar:

Post a Comment