Pembayaran Non Tunai : Dompetku Plus Indosat Ooredoo Cara Pakai

Pembayaran Non Tunai Mudah Dengan Dompetku Plus - Terus berkembangnya dunia digital dunia membuat kebiasan kita berubah. Semuanya sekarang hampir bisa dilakukan dengan online internet salah satu yang sering dan sedang ramai di Indonesia ialah belanja online.Namun secanggih-canggihnya kita belanja secara Online kita akan dihadapkan dengan yang namanya pembayaran. Yang mana pembayaran ini justru kadang masih kita lakukan secara manual yakni transfer via ATM bagi yang belum memiliki kartu kredit dan iBanking yang memerlukan token.



Lantas bagaimana agar anda yang belum memiliki kartu kredit bisa melakukan pembayaran semudah jika anda memiliki kartu kredit tanpa perlu pergi ke ATM. Mungkin pembayaran non tunai plus.dompetku.com adalah salah satu jawabannya. Karena dengan Dompetku Plus ini kita seperti memiliki dompet digital atau uang elektronik yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai pembayaran tanpa perlu pergi ke ATM dulu untuk menyelesaikan transaksi kita dan memudahkan kita berbelanja online jika situs yang kita inginkan hanya menerima pembayaran melalui kartu kredit, karena Dompetku+ ini bisa digunakan sebagai kartu kredit virtual.

Pengguna Indosat Dompetku juga bisa melakukan tarik tunai dilokasi partner Indosat antara lain: Gerai Indosat Ooredoo, Alfamart, Alfamidi, atau dana dari Dompetku dapat juga ditransfer ke rekening bank lain di Indonesia yang terdapat dalam jaringan ATM Bersama hanya dengan tarif transfer ATM normal.

Untuk yang belum tau apa itu Dompetku Plus berikut ini updatenya sedikit jelaskan.

Apa Itu Dompetku Plus : 

Dompetku Plus merupakan Layanan uang elektronik (e-money) Indosat yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan berbagai transaksi finansial khususnya transaksi online (e-commerce) seperti pembelian di merchant, pembayaran tagihan, pengisian pulsa serta pengiriman uang.

Fitur Dompetku Plus Indosat Ooredoo : 

  • Digunakan untuk membeli apapun (You can Buy Anything)
  • Terhubung dengan seluruh merchant-merchant besar di seluruh Indonesia
  • Pengaturan menu favorit (All favourite in one place)
  • Mudah dan cepat dalam mengakses menu transaksi dalam menu favourite
  • Terjamin keamanan transaksi (Secure Transaction)
  • Setiap transaksi dijamin keamanannya dalam One Time Password (OTP)
  • Transfer Uang kapanpun dan dimanapun (Tranfer anytime , anywhere)
  • Transfer uang dapat ke siapapun, ke pemilik rekening bank dan terkoneksi dengan Network ATMB

Cara Daftar Dompetku Plus : 

Mobile Apps/Website: 
1. Bisa melalui web resmi https://plus.dompetku.com Pilih Link Register/Sign Up > isi data personal > klik kirim.
Cek notifikasi email yang di daftarkan. Klik link Aktivasi user login.

2. Atau melalui aplikasi Dompetku yang ada di Apple Store dan Play Store Android lalu pilih register/ daftar kemudian cek email untuk konfirmasi.

Cara Isi Saldo Dompetku :

Melalui ATM Jaringan Bank Bersama
Pilih menu Transfer Ke Bank Lain lalu masukkan kode bank 789 dan Nomor ID Dompetku Plus sebagai nomor rekening tujuan. Contoh : 7891005336000, Pelanggan terkena biaya Rp 6500,-
Melalui Merchant / Agen Dompetku yang menerima layanan Dompetku
Datang ke Merchant / Agen Dompetku Plus lalu lakukan permintaan setor tunai (cash in) dengan memberikan informasi nomor email atau ID Dompetku plus dan uang yang akan disetor kepada kasir.

Cara Belanja Online Dengan Dompetku :

Pada halaman pembayaran (Check Out) , pilih metoda pembayaran Dompetku Plus, kemudian masukkan login id pada halaman Secure Page Dompetku Plus.
Pastikan jumlah pembayaran sudah benar.
Klik tombol Request OTP (one time password), maka kode otp akan dikirim kan ke nomor handphone pelanggan yang didaftarkan pada saat registrasi. ( tombol OTP akan muncul hanya nilai belanja tertentu )
Masukkan kode otp pada kolom kode.
Pilih tombol submit untuk pembayaran menggunakan Dompetku Plus. 

Salah satu toko online yang menerima pembayaran melalui dompetku ialah mataharimall. wellcome , foodpanda dlll

0 komentar:

Post a Comment