Tips Rias Ruang Tamu Jadi Lebih Menarik

Ilustrasi Ruang Tamu

Rumah memiliki beberapa ruangan yang disesuaikan dengan kebutuhan, misalkan ruang tidur, ruang tamu, ruang masak, ruang santai, garasi, dan ruang lain. Dari beberapa ruangan yang disebutkan sebelumnya, ruangan yang harus paling rapi dan nyaman adalah ruang tamu. Ruang tamu merupakan tempat yang disediakan oleh pemilik rumah untuk tamu yang datang ke rumah untuk tujuan tertentu. Tamu akan sangat nyaman dan betah berlama-lama di rumah anda jika ruang tamu memberikan rasa nyaman, rapi, dan menarik sehingga membuat tamu ingin kembali ke rumah anda.

Ruang tamu yang nyaman tidak perlu memiliki ukuran yang luas dan diisi oleh banyak peralatan elektronik atau furniture, ada beberapa tips untuk anda dalam memaksimalkan ruang tamu anda yang sempit.

Pilih Cat Berwarna Terang
Cat dinding yang berwarna terang akan memberikan kesan yang luas untuk ruang tamu di dalam rumah. Selain itu warna terang akan memberikan kesan ruang tamu terlihat hidup. Anda bisa memilih warna-warna terang untuk dinding anda seperti warna krem, putih, atau warna muda lainnya. Jangan pilih cat dinding warna gelap yang akan menyebabkan ruang tamu terasa sempit.

Pilih Furniture Minimalis
Furniture seperti meja dan bangku sangat dibutuhkan di ruang tamu tetapi jangan asal memilih ukuran bangku yang terlalu besar. Untuk anda yang memiliki ruang tamu berukuran kecil, sebaiknya diikuti juga untuk ukuran furniturenya. Ukuran furniture yang minimalis dengan dipadukan oleh warna putih dicampur dengan warna coklat pada meja akan menghasilkan kesan yang sangat luas. Anda juga bisa memasang bingkai di ruang tamu agar menjadi lebih menarik.

Pilih Barang Elektronik Minimalis
Sama halnya dengan furniture, ruang tamu juga membutuhkan barang elektronik untuk menambahkan kenyamanan untuk anda dan tamu. Barang elektronik yang dibutuhkan seperti AC, kipas angin, atau televisi. Anda harus memilih barang elektronik yang minimalis agar ruang tamu terlihat luas. Apalagi berbagai macam barang elektronik terbaru dan minimalis bisa didapatkan dengan mudah hanya cukup belanja online, barang akan langsung datang ke rumah. Anda juga bisa melakukan cicilan TV LED Samsung 1 tahun dan cicilan untuk barang elektronik lain yang anda inginkan untuk ruang tamu jadi lebih menarik.

0 komentar:

Post a Comment