Tampil Modis Dengan Busana Muslimah Di hijUp

Busana Muslimah Aramara

Di era modern seperti saat ini, menutup aurat bagi wanita bisa dilakukan dengan lebih mudah. jika sebelumnya busana muslim lebih banyak dipakai oleh kalangan orang tua di acara-acara yang bersifat religius, kini busana muslim didesain bagi semua kalangan terutama kalangan muda yang selalu aktif, dan busana muslim cocok dipakai di setiap kesempatan mulai dari acara santai hingga acara formal. Bagi anda yang selalu tampil dengan busana syar’i dan ingin tampil trendy, kini telah hadir situs butik hijab online pertama dan terbesar di dunia, hijup.com yang menawarkan aneka model hiijab dan busana muslim masa kini yang akan membuat anda selalu tampil percaya diri. Seperti berbagai item fashion dari Aramara Collection bisa anda pilih untuk tampil menarik di berbagai kesempatan. Berikut ini beberapa item fashion busana muslimah yang bisa anda pilih:

1. Dolcevita Blouse

Dolcevita merupakan busana muslimah jenis blouse yang kini semakin banyak dicari kaum muslimah. Busana ini cocok dipakai di acara santai dan acara formal dan akan membuat anda tampil anggun dan elegan. Dolcevita ini dibuat dari bahan yang akan membuat anda nyaman. Selain itu, modelnya yang panjang di bagian belakangnya membuat aurat anda tertutup dan tampil trendy.

2. Camicia 

Camicia merupakan salah satu busana muslimah jenis dress dari Aramara. Gaun seringkali menjadi pilihan saat anda akan menghadiri sebuah acara pesta, baik itu pesta pernikahan atau pun pesta lainnya seperti wisuda dan lain-lain. selain Camicia, masih ada pilihan gaun lainnya yakni Kosovo. Keduanya merupakan pilihan terbaik yang akan membuat penampilan anda selalu menjadi trend-setter dimana pun berada.

3. Kasparov

Item fashion ini merupakan jenis outwear yang bisa anda pakai bersama busana lainnya. modelnya yang panjang membuat busana ini menjadi busana muslimah syar’i yang mampu menutupi seluruh badan. Anda bisa memakai bawahan jenis celana panjang dan kaos sebagai innernya. 

Itulah sebagian dari produk busana muslimah yang bisa dijumpai di hijUp.com. semua produk di situs ini merupakan jenis busana muslimah syar’i dan juga trendy.

0 komentar:

Post a Comment