Jam Tangan Unik Dengan Sengatan Listrik SHOCK CLOCK

Jam Tangan Listrik Shock Clok

Selamat pagi sob, lama neh tidak update isi postingan Updatenya.com karena kesibukan Offline dan keasykan online game dan sosmed jadi blog ini agak tak terurus. Kali ini aku hadir mengenai postingan Jam tangan. Tapi bukan sembarang jam tangan loh, karena jam tangan ini unik bahkan rada rada extrem menghasilkan sengatan listrik. 

Listrik ? kesengat listrik pasti kaget donk. Jadi jam tangan unik ini cocok sekali untuk sobat yang susah bangun tidur atau kadang lupa akan jaji. Tinggal setting timmer agar jam ini menyengat sobat bila tak mau bangun . Dijamin sobat akan kaget dan terperanjat kaget.

Beberapa di antara jam biasanya hanya menggunakan fitur bunyi-bunyian untuk membangunkan penggunanya. Tapi tak sedikit pula jam tangan yang memiliki cara lebih unik. Salah satunya adalah jam tangan besutan Pavlok yang diberi nama Shock Clock.

Dari namanya saja, jam tangan ini terdengar 'menyeramkan' sebab memang jam ini akan mengeluarkan sentakan listrik untuk membangunkan penggunanya.

Sentakan listrik dipilih karena efek mengejutkan yang ditimbulkan dapat mendorong seseorang untuk segera bangun. Meskipun terdengar menyakitkan, Shock Clock ternyata tak mengeluarkan sentakan listrik hingga melukai penggunanya.

Dikutip dari Tech Times, Sabtu (23/4/2016), jam ini hanya mengeluarkan listrik statis yang sanggup memperingatkan otak untuk segera bangun. Jadi jangan takut cidera atau gosong sob , he. Tapi mesti perhatikan juga sih kesehatan si pemakai jam ini ya. Jangan ampe jantungan atau gimana gitu karena kaget , he.

Tapi bagi Anda yang tak suka 'kejutan' di pagi hari, Shock Clock juga memiliki pilihan lain kok untuk membangunkan penggunanya. Jam ini memiliki opsi getaran dan fitur bunyi-bunyian untuk membuat penggunanya terbangun. Untuk saat ini, Shock Clock masih dalam tahap pengumpulan dana melalui laman Indiegogo sebelum akhirnya dirilis di pasaran.

Rencananya, Harga Jam Tangan Pria Shock Clock akan dibanderol US$ 99 atau sekitar Rp 1,3 juta. Nantinya, Shock Clock juga akan didukung dengan aplikasi jam alarm khusus yang juga dikembangkan oleh Pavlok yang bisa dipakai di Android ataupun iOS.

0 komentar:

Post a Comment