Lia Eden, Suratnya Untuk Jokowi dan Ahok dan Ramalan Kiamat


Ini hal-hal lucu di surat Lia Eden untuk Jokowi dan Ahok


Lia Eden, perempuan yang menyebutkan dirinya sebagai Rasul Tuhan kembali membuat sensasi. Tak tanggung-tanggung, kali ini Lia Eden mengirimi orang nomor satu di negeri ini sepucuk surat.

Surat Lia eden kepada Presiden Jokowi bukanlah 'surat cinta' tentang sebuah keprihatinan atas nasib bangsa, melainkan sebuah seruan yang kadang tak bisa diterima oleh akal sehat.

"Pengendali Indonesia adalah Dajjal Nyi Roro Kidul. Semenjak wahyu-wahyu Tuhan, surga, dan Kerajaan Eden ditolak oleh Bangsa Indonesia," tulis Lia Eden dalam surat yang dikirim ke redaksi kami, Kamis (28/5) malam.

Selain kepada Presiden Jokowi, rupanya lirikan Lia Eden jatuh juga kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok). Dalam beberapa suratnya yang berbau melati, Lia Eden menyebut Ahok pemimpin yang tegas.

Dia juga tak suka main belakang dan cerdas. Dia sosok yang bisa membawa Indonesia keluar dari kutukannya. Lia Eden juga menyebut Ahok adalah reinkarnasi Hanoman dan Sun Go Kong. Dua sosok kera yang sakti dan mengemban misi mulia untuk menyelamatkan dunia dari angkara murka.

Entah benar atau tidak, namun kalangan masyarakat menilai, seruan-seruan Lia Eden bernada konyol dan terdengar lucu. Berikut kami telah menghimpun cerita dibalik surat Lia Eden kepada Jokowi dan Ahok:

Surat itu dikirim malam-malam dalam kotak dengan harum melati yang menyengat. Lia meminta Jokowi melawan anggapan sebagai petugas partai. Dengan demikian Jokowi akan lepas dari pengaruh Nyi Roro Kidul dan kekuatan jahat.

"Kalau dia tak dapat mengendalikan anda, support rakyat akan menjulang dan anda akan menjadi kodrat anda menjadi Rasul Tuhan yang menyelamatkan Indonesia."

"Tak ada tokoh lain selain Ahok yang bisa jadi presiden Indonesia selain Jokowi. Yakinlah itu," kata Lia Eden dalam surat yang dikirim Kamis, (28/5) malam.

Lia Eden juga menyebut Ahok adalah reinkarnasi Hanoman dan Sun Go Kong. Dua sosok kera yang sakti dan mengemban misi mulia untuk menyelamatkan dunia dari angkara murka.

Dia pun meminta izin Ahok akan ada UFO dari kerajaan surga yang bakal mendarat di Monas. UFO itu akan mengangkut pengikut Lia Eden ke surga. "Kami menyampaikan rencana kedatangan UFO Malaikat Jibril kepada Pemerintah Indonesia dan kepada Gubernur Ahok bahwa UFO malaikat Jibril akan mendarat di Monas. Untuk itu kami harapkan perkenaannya untuk mendaratkan UFO Jibril di sana," kata Lia Eden dalam suratnya, Kamis (29/5) malam.

Pada akhir Mei juga disebutkan para pengikut Lia Eden akan naik ke surga. Mereka bakal dijemput UFO yang mendarat di Monas. Lagi-lagi ini cuma klaim belaka wanita yang mengaku pemangku kerajaan surga ini.

"Aku Ruhul Kudus, akan mengangkat para Rasul Eden ke Surga Darusalam yang berada di luar angkasa," kata Lia Eden.

Ahok menyebut pernyataan Lia Eden soal dirinya keturunan Hanoman tak perlu dipercaya. Dia pusing kalau memikirkan tingkah Lia Eden ini.

"Aduh macem-macem segala. Aduh kita enggak usah pikir roh kudus lah. Udah pusing. Dia juga bilang saya reinkarnasi apalah itu Hanoman. Pusing ah kalau saya menanggapinya," ucapnya.

Lanjutnya, Ahok sampai saat ini mengaku belum menyentuh apalagi membaca surat tersebut. Dia bercanda kalau membaca bakal terpengaruh dan menjadi pengikut Lia Eden.

0 komentar:

Post a Comment