Hp Keluaran Terbaru: Samsung Galaxy S6

Tingginya permintaan atas smartphone yang berkelas, membuat perusahaan Samsung tergerak untuk menciptakan hp keluaran terbaru berkelas seperti Samsung galaxy S6. Berbeda dengan versi yang sebelumnya, smartphone ini patut untuk diunggulkan karena memiliki piranti-piranti yang sangat canggih yang tidak kita jumpai di smartphone Samsung versi S sebelumnya. Di buat dengan berbahan dasar metal dan kaca membuat tampilan smartphone tersebut terlihat elegan dan mewah.  

Galaxy S6 Edge


Selain didesain elegan dan mewah, Samsung galaxy S6 dibekali dengan spesifiasi-spesifikasi yang terbaik dikelasnya. Dengan menggunakan layar display sebesar 5.1 inch berkualitas AMOLED yang dapat menghasilkan resolusi quad HD 1440x2560, membuat smartphone ini memberikan kesan tajam dan nyaman untuk visual displaynya. Dibekali dengan prosesor Exynos 7420 octa-core 64-bit dan disuport dengan memori internal 32GB serta RAM 32GB membuat smartphone ini dapat mengakses aplikasi super cepat. Dengan dibekali OS android 5.0 lolipop semakin menegaskan bahwa smartphone ini memiliki software paling canggih dikelasnya. Bagi pecinta fotografi maupun selfie, pemiliknya akan dipuaskan dengan kamera belakang 16MP dan depan 5MP yang membuat kualitas foto sangatlah baik. Untuk keperluan browsing dan internet Samsung galaxy S6 ini sudah dilengkapi dengan jaringan super cepat 4G LTE. Satu lagi fitur yang paling unik dan jarang kita jumpai, smartphone ini dapat melakukan pengisian ulang batrei sangat singkat sekali, yaitu sekitar 20 menit. 

Dengan kemewahan dan keunggulan spesifikasi dari Samsung galaxy S6 tak heran bila smartphone ini menjadi hp keluaran terbaru samsung yang menjadi favorit disetiap kalangan.    

0 komentar:

Post a Comment