RAMALAN BINTANG ZODIAK 28 - 29 MEI 2015



Updatenya.com - Ramalan Zodiak Mei 2015, Penasaran apa kata zodiak Anda hari ini? Simak ulasan ramalan bintang Anda sebagaimana, berikut ini.

Zodiak Aries (21 Maret-19 April)

Secara umum kamu minggu-minggu ini bakal sedikit sibuk dengan urusan kerjaan. Saking sibuknya, kadang kamu kehilangan konsentrasi. So, kamu harus fokus serta menjaga keseimbangan. Sesibuk apapun kerjaan kamu, bikin santai aja. Atur jam kerja kamu jangan sampai menganggu waktu istirahat.

Walaupun kamu super sibuk, tetep kamu masih bisa menjaga kesehatan kamu. Minggu ini gak ada gangguan kesehatan yang berarti buat kamu. Masalah juga masih standar-standar aja. Untuk menjaga kesehatan kamu, banyak-banyak minum air putih sama buah-buahan yang sehat ya.



Untuk urusan Cinta, Kamu yang masih single dan sedang bergerilnya alias PDKT. So, lakukan dengan halus dan rapi. Jangan bikin dia ilfil dengan gaya PDKT kamu. Cari tahu dulu apa saja yang bikin dia suka dan gak suka agar kamu gak salah langkah.

Bagi yang udah berpasangan, Hmm..sepertinya pasangan kamu lagi cuek bebek ya. Bisa jadi dia kelelalah atau bahkan sedikit bosan dengan kamu. Kamu perlu membuat suasana ini menjadi fresh lagi. Ajak dia ketempat-tempat yang seru atau romantis untuk memperbaiki situasi.

Untuk Karier dan keuangan, Walaupun kamu sibuk. Karier kamu masih lancar. Gak ada hambatan apapun. Masalahnya cuman lagi banyak kerjaan aja. Sementara keuangan kamu kayaknya perlu dikencengin dulu. Stop dulu lah belanja hal-hal yang belum dibutuhkan. Karena Minggu ini bakal ada pengeluaran Tak terduga.

Nomor dan Warna: 8 dan Hijau


Zodiak Taurus (20 April- 20 Mei)

Secara umum Minggu ini sobat Taurus lagi kurang baik. Lagi ada masalah nih, gak hanya masalah pribadi, tapi masalah yang menimpa rekan kamu. Walaupun gitu, kamu juga harus tulus membantu temen kamu. Setiap manusia pasti punya masalah, yang penting kita tetep sabar dan dokus ngehadapinnya, pasti bakalan beres.

Kesehatan kamu lagi kurang baik, bisa jadi disebabkan oleh pikiran kamu yang lagi galau. Ban yak-banyak istirahat ya. pikirkan masalah dengan sewajarnya saja.

Cinta Taurus, Untuk yang single, urusan cinta kali ini cukup membingungkan tapi juga bikin seneng. Banyak yang ingin menjadi pasangan kamu. Kamu pasti bingung harus memilih yang mana. so, pikirkan baik-baik, lihat yang terbaik yang mana, jangan salah pilih dan terburu-buru ya.

Yang pasangan, Kamu sedikit bingung minggu ini. seseorang yang pernah ada dihati kamu datang lagi ke kehidupan kamu. Ingat, dia belum sepenuhnya berubah. Jangan korbankan orang yang saat ini sedang bersamamu karena dia sangat tulus. Masa lalu biarlah menjadi masa lalu.

Karies dan Keuangan, dalam dunia kerja selalu saja ad ayang merasa gak senang dengan anda. Biasanya cara menyerangnya dengan mentebar gosip. Kamu santei aja, jangan diladenin, biarkan saja normal seperti adanya. Kesuksesan bakalan jadi milik kamu. Untuk keuangan masih stabil, jadi santei saja.

Nomor dan warna: Satu dan Biru

Zodiak Gemini (21 Mei- 20 Juni)

Secara umum, Minggu ini kegiatan kamu cukup padat, tapi juga sangat menyenangkan, banyak rejeki yang mengalir kepada kamu. Tak hanya itu, banyak kesempatan yang bisa kamu ambil.So, kamu harus berSyukur atas semuanya. Kesehatan kamu cukup baik, kamu hanya perlu menjaganya agar tidak sakit, apalagi saat ini kegiatan kamu cukup padat, jangan sampai lalai untuk makan, ingat, kamu punya sakit Maag jangan sampai kambuh.

Cinta Gemini, Ada seseorang yang menginginkan kamu, tapi kamu jangan terburu-buru ambil keputusan, jodoh gak akan kemana ko. Ingat, hubungan itu dibangun dengan komitmen kuat. jadi sabarlah.

Yang pasangan, Jangan terlalu cemburuan, pasangan kamu tau kamu cemburu karena cinta, tapi kalau intensitasnya terlalu, pasangan kamu nanti akan merasa terkekang.

Karier dan Keuangan
Karier kamu memang baik, dari waktu-kewaktu selalu ada peningkatan. Jangan jadi sombong, ingat tetep kudu rendah hati agar dihormati dan disayangi rekan-rekan yang lain. Keuangan kamu cukup stabil, malahan ada penambahan pundi-pundi. So, belanja, boleh lah. Masih aman.

Nomor dan Warna: 5 dan Hijau


Zodiak Cancer (21 Juni-22 Juli)

Secara umum masalah kamu minggu ini adalah kurang percaya diri, kamu kurang yakin dengan kemampuan kamu sendiri dan seolah pesimis. Sebaiknya rubahlah mindset kamu, jangan dibikin bingung dengan pendapan orang lain yang berbeda-beda. So, Percaya dirilah. Untuk kesehatan kamu, mungkin karena terlalu banyak yang kamu pikirkan kesehatan kamu mulai terancam. Sebaiknya jalani saja hidup ini apa adanya. Semua yang bisa kamu kerjakan, kerjakanlah, Jangan dibikin stress.

Cinta Cancer, banyak yang bilang jelek tentang gebetan kamu. Jangan dulu termakan omongan orang, sebaiknya cari tahu dulu kebenarannya.Ingat, kebenaran harus kamu yang dapetin jangan dari sumber lain. Atau bisa jadi, ada yang suka sama gebetan kamu truz bikin isu miring.

Buat yang pasangan, Jangan terlalu mengkritik pasangan kamu, seharusnya kamu beruntung, dia tuh udah sangat tulus dan setia sama kamu. Manusia gak ada yang sempurna loh, pahami ketidak sempurnaan pasangan kamu, karena dia juga melakukannya.

Karier dan Keuangan, Sepertinya kamu lagi gak nyaman sengan karier kamu yang monoton, atau bahkan tempat kerja. Kamu bisa meminta pendapat sama orang terdekat kamu sebaiknya bagaimana, tapi tetap kamu jangan gegabah mengambil keputusan ya. Keuangan kamu masih cukup stabil, malah ada pemasukan nih. So, santai aja tapi tetep diatur ya.

Nomor dan warna : Tujuh dan Kuning

Zodiak Leo (23 Juli-22 Agustus)

Secara Umum, hal-hal yang gak penting jangan kamu lakuin lah, atau abaikan saja. Kendalikan diri kamu. Minggu ini akan banyak saran buat kamu, nasehat itu penting dan jangan kamu abaikan. Kamu bisa belajar jadi lebih baik lagi. tetap jalani rutinitas kamu, hiduplah secara teratur. Kesehatan kamu, yupz, waktunya kamu priksa ke dokter dan ikutin sarannya.

Cinta Leo, Yang jomblo. Yooo, kamu masih kepikiran sama cinta lalu terus, kapan mau move on nya? Yang lalu sudah lah. Masih banyak yang lebih baik diluaran sana. Hayoh..Move On!. Bagi yang pasangan, Jangan terus-terusan salah faham, masalah kecil jangan digedein. Lebih baik, bersenang-senang lah. Luangkan waktu untuk kamu berdua dan bersenang-senang.

Karier dan keuangan, Kamu lagi emosi di tempat kerja, temen kamu lagi ada yang menyebalkan. Jangan terlalu dipikir agar suasana kerja kamu nyaman dan tetep semangat. Kontrol emosimu. Kalau ada yang menyebalkan, diem saja, fokus aja sama kerjaan kamu. Tunjukin dengan prestasi kamu. Kamu itu bisa loh Leo. Untuk keuangan masih aman, kamu tipe yang kreatif hingga bisa menghasilkan pundi-pundi dari sumber lain. Silahkan belanja. :-)

Nomor dan warna: 1 dan biru

Zodiak Virgo (23 Agustus-22 September)

Secara umum kamu lagi ada masalah di minggu ini, Kuncinya, kamu hanya perlu tenang dan jangan sikapi masalah tersebut secara berlebihan karena akan memperkeruh masalah kamu. Hadapi dengan tenang dan pikiran terbuka. Kesehatan kamu cukup baik minggu ini, aman lah. Cukup istirahat dan makan serta olah raga. Oh iya, jangan keseringan bergadang atau tidur larut malam ya.


Cinta Virgo, Yang jomblo, Hyahhh.. Ini masih terbawa suasana sang mantan. Udah, jangan dipikir, yang lalu biarlah berlalu. Lihat ada yang mendekati kamu, dia tertarik sama kamu, masa mau didiemin. Buatlah perubahan untuk hidup kamu dalam urusan asmara.

Yang pasangan, Hubungan kalian lagi sedikit loyo, kurang bergairah. jadi hangatkan kembali, bikin suasana yang kira-kira bisa membangkitkan kembali kebersamaan kamu.

Karier dan keuangan
Dalam pekerjaan masalah pasti ada lah, jangan terlalu dipikirkan, solusinya ada ko. dengarkan pendapat rekan kamu, mereka memberikan saran yang baik buat kamu. Pikirkan dan pilih saran yang kira-kira masuk dengan kamu. Keuangan kamu, Jangan boros, kamu mulai atur keuangan kamu, jangan belanja hal-hal yang gak perlu.

Nomor dan Warna: 2 dan Hijau.

Zodiak Libra (23 September- 22 Oktober)

Secara umum, Anda benar-benar disibukkan oleh banyak urusan di minggu ini. Persiapkan fisik dan mental Anda dengan baik. Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan. Anda harus berhati-hati agar tidak boros di minggu ini. Ada rejeki berlebih, ada baiknya ditabung dan berbagi dengan yang lebih membutuhkan karena berbagai kebahagiaan akan sangat berarti bagi mereka.

Minggu ini Anda mengalami insomnia. Kurangi konsumsi kafein yang berlebih untuk minggu ini. Alangkah baiknya untuk beristirahat dan juga tidur yang cukup agar tidak sampai mengganggu aktivitas Anda. Perbanyak minum air putih dan juga makanan berserat agar stamina tetap terjaga dengan baik.

Cinta Libra, Nampaknya minggu ini kamu mulai bingung dalam menentukan pilihan, banyak yang datang termasuk seseorang dari masa lalu kamu. apalagi mereka datang hampir diwaktu yang berbarengan. Jangan terburu-buru, untuk masalah asmara perlu dipikirkan dengan matang.

Untuk yang pasangan, Masalah memang sering terjadi dalam sebuah hubungan, selesaikanlah masalah tersebut dengan baik-baik. Dan kalau sudah beser, jangan ungkit-ungkit kembali, jaga hubungan yang sudah membaik.

Karier dan keuangan, Kamu mulai bosan dengan suasana kantor,apalagi kinerja kantor lagi menurun, Sebaiknya cuti dulu ebebrapa hari untuk merefresh pikiran kamu. Nanti pas kamu masuk ada kabar gembira di kantor. Keuangan kamu, Ingat janji minggu lalu, kamu bakalan gak belanja walaupun keuangan kamu lagi bagus minggu ini. ada pemasukan tambahan.

Nomor dan warna : 9 dan biru.

Zodiak Scorpio (23 Oktober- 21 November 

Secara Umum, Minggu ini kamu lagi ada masalah, kamu jangan terpancing emosi, hadapi dengan tenang, kalau emosi masalah tidak akan selesai bahkan akan semakin keruh.Kesehatan kamu mulai terancam, kamu terlalu keras memikirkan masalahmu, tekanan yang menimpamu membuat kamu jadi males makan. Ayolah, demi kebaikan kesehatan kamu, atur kembali pola makan kamu.

Cinta Scorpio, yang jomblo, kayaknya si gebetan kamu mulai ragu nih ke kamu. kamu kurang memberikan kode kalau kamu juga suka kedia. kasih kode yang lebih jelas agar dia menjadi semangat lagi. Untuk yang pasangan, asik nih, hubungan asmara kamu minggu ini lagi hangat-hangatnya, jaga terus ya. :-)

Karier dan Keuangan, kerjaan kamu lagi nyantei nih, di kantor lagi gak banyak kerjaan, kamu cukup santei dan bisa meluangkan waktu bersama temen-temen kamu. Hangout, cari hiburan dan kesenangan diluar. Untuk Keuangan, jangan belanja hal yang gak kamu butuhkan, jangan boros, jangan BOros.

Nomor dan warna: 2 dan cream

Zodiak Sagitarius 22 November-21 Desember

Secara umum, minggu ini merupakan minggu yang menyenangkan bagi kamu, walaupun kesibukan kamu cukup lumayan, tapi kamu cukup bisa bersyukur dengan apa yang kamu dapatkan termasuk rejeki. Banyak kesempatan bagus menantimu, jangan sia-siakan kesempatan bagus ini. Kesehan kamu tidak ada masalah, justru kamu merasa sangat baik, tetap jaga dengan asupan yang sehat dan bergiji, olah raga dan istirahat yang cukup.

Cinta Sagitarius, Buat yang jomblo, Nampaknya kamu masih belum bisa move On. Hayoh move on! Banyak yang ngantri tuh.

Yang pasangan, Lagi Romantis-romantisnya, asikk.. Tetep jaga ya.

Karier dan Keuangan, Dikantor masih santai-santai aja, belum ada pekerjaan tambahan yang bikin kamu stres, so, kamu bisa bernafas dengan tenang. Keuangan kamu juga masih normal, akan ada pemasukan ekstra buat kamu, selamat ya.

Nomor : 1 dan warna Kuning


Zodiak Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Secara umum, Anda harus bisa membuang bayang-bayang buruk yang selama ini selalu menghantui suasana hati Anda akhir-akhir ini. Jangan terlalu memikirkan apa yang bakal terjadi. Semua masalah pasti ada pemecahannya. Anda juga harus bisa bersikap lebih tenang dan juga positif terhadap berbagai hal baru yang datang menghampiri. Pelajari lebih teliti baik dan buruknya bagi Anda, jangan terlalu cepat dalam mengambil keputusan. Semua harus dipertimbangkan dengan baik.

Di minggu ini Anda harus menghindari makan terlalu banyak dan juga makanan pedas. Jangan sampai melebihi batas. Ingatlah akan bentuk badan Anda yang semakin bertambah melar saja. Mana janji Anda untuk melakukan diet?

Cinta Capricorn, Yang jomblo, kamu masih belum resmi hubungan ma dia, hanya sebatas TTMan kan? jangan terbawa hawa nafsu yang nantinya bakalan bikin kamu menyesal.

Yang pasangan, Pasangan kamu memang terkadang sikapnya sedikit keterlaluan, sekali-sekali kamu harus bersikap keras, tapi juga wajar.

Karier dan Keuangan, Ditempat kerja, kamu harus jaga hubungan dengan rekan kerja, jangan bikin gak enak suasana. Terima setiap masukan dan saran dari mereka, toh semua demi kebaikan kamu. Keuangan kamu masih stabil, rejeki tak terduga bakal dateng buat kamu. Manfaatin dan banyak bersyukur.

Nomor dan Warna: 2 dan merah.

Zodiak Aquarius (20 Januari-18 februari)

Setelah bersibuk ria di minggu lalu, kini saatnya Anda untuk memberikan penghargaan pada diri Anda sendiri setelah mencurahkan segenap tenaga dan juga pikiran. Sempatkan waktu untuk menikmati waktu untuk diri sendiri. Pergi ke salon untuk mempercantik diri atau bahkan makan di restoran favorit Anda bisa jadi menjadi satu ide yang cemerlang. It's time for me time. Relaksasi dan nanti Anda akan kembali dengan segudang ide baru yang cemerlang.

Perbanyak konsumsi vitamin C, stres dan pressure pada minggu lalu menyebabkan beberapa masalah mulut nih Ladies. Sariawan jelas akan mengganggu nafsu makan. Jadi sebaiknya perbanyak konsumsi buah atau multivitamin.

CInta Aquarius, Buat yang jomblo, coba lebih peka, ternyata yang bisa bikin kamu nyaman adalah dia yang selama ini deket dengan kamu. Kalau kamu nyaman, kenapa gk coba hubungan ma dia. Sepertinya dia ada rasa ma kamu.
Yang pasangan, gak perlu kencan keluar buat dapetin kualitas kencan yang baik. dirumah juga bisa, ngobrol dan bercanda tawa akan meningkatkan kualitas hubungan kamu.

Karier dan Keuangan, Minggu ini minggu yang santai dan banyak waktu luang yang bisa kamu gunain buat cari hiburan. Yuuk, Hangout dan refresh kembali otak. keuangan, Harus diperhatikan, mulai menipis tuh. :D

Nomor dan Warna: 7 dan hitam

Zodiak Pisces (19 Februari-20 maret)

Secara umum, Yooyy,waktunya kamu sibuk-sibuk lagi. Udah cukup kamu liburannya. Mulai masuk kerja. Tapi akan ada sedikit kendala yang bisa menganggu konsentrasimu. Jangan panik, santai aja ya. Kesehatan kamu masih stabil. Kamu hanya perlu menjaganya agar tetap sehat.

Cinta Pisces, Yang jomblo lagi galau karena perkataan orang, ya kamu jomblo memang belum ada yang pas aja buat ngisi hati kamu. Gak usah pikirin kata mereka ya.

Yang pasangan, Pasnagan kamu lagi bingung dengan kerjaannya. so , hanya kamu sebagai orang terdekatnya untuk ngasih semangat lagi. Kehadiranmu sangat dia harapkan. So, jadilah yang the best buat dia.

Karier dan Keuangan, Siapkan stamina yang lebih untuk karir kamu. Di awal minggu kamu bakalan dapet banyak pekerjaan oleh atasan. Jangan patah semangat, segera kerjakan dengan sebaik-baiknya agar tidak memiliki tanggungan yang lebih menumpuk lagi. Akan ada beberapa hal yang menguras emosi kamu di minggu ini. Jangan terlalu digubris dan tetaplah fokus pada pekerjaan. Keuangan agak sedikit seret. Tunda dulu keinginan untuk berbelanja. Ada baiknya untuk mendahulukan kebutuhan yang lebih penting saja. Jangan sampai Anda menyesal setelah membeli barang-barang yang nantinya malah tidak terpakai.

Nomor: 8 dan warna Kuning

0 komentar:

Post a Comment