Membedah Kecanggihan Samsung F9000

Keberadaan tv sekarang ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Bukan hanya sebagai alat hiburan, tv juga menjadi sebuah sumber informasi terkini. Para produsen televisi berlomba-lomba menghadirkan tv dengan kualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan para konsumen.

Tv Samsung
Tv Samsung


Salah satu produsen elektronik raksasa yang juga mengeluarkan produk tv adalah Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan ini selalu menghadirkan inovasi-inovasi baru dalam produknya. Samsung memang dikenal sebagai produsen tv dengan teknologi terkini, salah satunya adalah Ultra High Definition.

Ultra High Definition atau UHD adalah sebuah teknologi dimana kualitas gambar yang muncul sangat jernih dan berkualitas tinggi. Salah satu produk Samsung UHD adalah Samsung F9000. Produk ini memiliki dua pilihan ukuran, yaitu 55 inci dan 65 inci. Dengan fitur dan teknologi kelas wahid, Samsung F9000 siap meramaikan pasar tv high definition di Indonesia.

Berikut ini beberapa fitur unggulan yang ada di produk televisi Samsung F9000.

1. Desain Menawan
Samsung F9000 hadir dengan desain yang sangat elegan. Dengan desain ultra slim membuat mata akan sangat nyaman ketika menatap produk ini. Tv ini sendiri memiliki dimensi 1462 x 873 x 40 mm dengan total berat sebesar 31 kilogram.
2. Fitur Canggih
Ada beberapa fitur canggih yang bisa dinikmati di produk ini. Ada fitur Quadmatic Picture Engine yang berguna membuat tampilan gambar menjadi semakin tajam. Dengan fitur ini, kita bisa menyaksikan kualitas gambar luar biasa jernih di tiap tayangan yang kita nikmati. Lalu ada 4-Step Up Scalling yang berguna untuk merubah kualitas gambar ke dalam beberapa macam resolusi. Dan tak ketinggalan sistem audio yang terdiri dari speaker 2,2 channel dan Dolby Digital.


0 komentar:

Post a Comment