Acer One 10 Laptop Tablet dalam 4 Mode Sekaligus

Tentunya sudah banyak diantara anda yang tak asing lagi dengan produsen teknologi asal Taiwan bernama acer bukan, mengingat vendor yang satu ini juga cukup populer di Indonesia. Acer selalu memasarkan gadget-gadget buatan mereka ke Indonesia, baik itu smart prone, laptop dan juga tablet. Namun baru-baru ini mereka membuat gebrakan baru dengan menggabungkan antara laptop dan juga tablet. Semakin banyak pula masyarakat yang antusias terhadap produk laptop tablet keluaran acet.
laptop tablet


Laptop sekaligus tablet tersebut bernama acer one 10, dengan luas layar memang dibagi menjadi 2 macam yaitu 10 dan 8 inchi. Acer one 10 ini menawarkan 4 mode sekaligus, diantaranya yaitu:

• Notebook mode. Anda bisa menggunakannya sebagai notebook biasa dengan menggabungkan antara layar dan juga keyboard dengan sangat presisi, sangat cocok pula untuk dibawa kemanapun.
• Tablet mode, hanya perlu melepas antara bagian layar dan juga keyboard maka tampilan yang ditawarkan sudah dalam bentuk tablet.
• Tent mode, hanya dengan melepas layar dan memasangkannya pada tent maka anda sudah mendapatkan tampilan tersebut.
• Display mode, untuk tampilan yang satu ini anda bisa memasang dalam bentuk terbalik.

Tentunya tak semua jenis laptop tablet bisa digunakan menjadi 4 bentuk tersebut, jadi jangan salah pilih untuk menjadikan acer one 10 ini sebagai laptop hybrid anda. 

0 komentar:

Post a Comment